OBJEK WISATA TAMAN MUKO-MUKO KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA TAMAN MUKO-MUKO KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA TAMAN MUKO-MUKO KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Taman Muko-muko ini merupakan sebuah taman yang letaknya berada di tepi Danau Maninjau. Taman Muko-muko ini dilengkapi dengan berbagai wahana yang mampu mendukung kegiatan wisata anda saat mengunjungi Danau Maninjau. Taman ini sendiri tepatnya berada di kawasan Nagari Koto Malintang yang terdapat di Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Lokasinya sangat dekat dengan PLTA Muko-muko, Maninjau.

Di Lokasi Taman Muko-muko ini anda tentunya bisa bersantai sambil menikmati riak-riak ombak Danau Maninjau dari dekat. Rencananya, di lokasi ini juga akan dibangun sebuah wahana berupa air terjun yang tentunya akan mempercantik area Taman Muko-muko ini. Di sekitar taman ini anda juga bisa menikmati kuliner khas Danau Maninjau, yaitu Rinuak. Rinuak ini rasanya sangat lezat apalagi jia anda langsung menikmatinyan di pinggiran Danau Maninjau, tentunya anda akan merasakan sensasi yang berbeda saat menikmatinya.

Sebenarnya, Taman Muko-muko ini merupakan sebuah taman yang dirancang sebagai taman rekreasi dengan berbagai wahana bermain untuk anak. Anda tentunya juga bisa mengajak anak anda untuk bermain disini sambil menikmati pemandangan dan juga panorama alam yang begitu menggoda ini. Saat senja datang, maka anda akan mendapatkan bonus berupa sunset yang menyelimuti pinggiran Danau Maninjau ini dan tentunya akan sangat indah jika anda nikmati dengan keluarga tercinta. Objek wisata yang satu ini memang sudah dikembangkan dengan baik oleh pemerintah Kabupaten Agam dikarenakan lokasinya yang sangat nyaman dan strategis dan merupakan salah satu potensi wisata terbesar yang dimiliki oleh Kabupaten Agam saat ini

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda yang telah membaca dan juga telah memperhatikan setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA TAMAN MUKO-MUKO KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas bisa bermanfaat serta menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.