OBJEK WISATA RUMAH BARBIE KOTA PAYAKUMBUH SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA RUMAH BARBIE KOTA PAYAKUMBUH SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA RUMAH BARBIE KOTA PAYAKUMBUH SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Di sebuah daerah yang posisinya tidak jauh dari lokasi pusat Kota Payakumbuh terdapat sebuah rumah dengan ukuran raksasa yang tidak ubahnya mirip seperti sebuah kastil yang ada pada abad pertengahan Eropa. Rumah tersebut kemudian dikenal dengan nama Rumah barbie oleh warga kota Payakumbuh dan sekitarnya. Lokasi Rumah Barbie ini tepatnya berada di kawasan Jorong Kuranji di Kenagarian Guguak VIII Koto yang termasuk ke dalam wilayah Kecamatan Guguak, Kota Payakumbuh, Provinsi Sumatera Barat. Sejak mulai dikelola sebagai sebuah lokasi wisata sekitar pada tahun 2007 lalu, terhitung sudah lebih dari 50 ribu orang pernah mengambil gambar dan mengabadikan momen saat berada di lokasi Rumah Barbie ini.

Rumah ini dikenal pengunjung dengan nama Rumah Barbie karena memiliki bentuk arsitektur yang unik dan mirip dengan rumah yang menjadi istana dalam film kartun yang berjudul Barbie. Rumah Barbie ini sendiri dikelola langsung oleh pemiliknya sendiri dan selalu menerima kunjungan para wisatawan yang datang berkunjung ke lokasi ini.  Umumnya, yang banyak datang kesini adalah para kaum hawa yang sangat senang melakukan selfie serta mengabadikan momen di lokasi ini. Keunikan rumah ini juga banyak diminati oleh pasangan yang akan menikah untuk menjadikan loasi ini sebagai tempat untuk lokasi mengambil foto prewedding mereka. Bahkan, banyak juga yang datang jauh dari luar daerah karena tertarik untuk melihat langsung Rumah Barbie ini. Sebagai tambahan,

Rumah Barbie ini juga pernah dijadikan sebagai tempat shooting video klip band lokal asal kota Payakumbuh yang cukup terkenal pada saat shooting singlenya yang berjudul "Masih Ada Aku". Karena dikelola dengan baik, maka Rumah barbie ini memang tampak sangat bersih dan sedap di pandang mata. Bagi anda yang penasaran serta tertarik untuk mengunjungi Rumah Barbie ini, maka silahkan saja mendatanginya ke lokasi yang telah kami sebutkan secara lengkap di atas.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda yang telah membaca dan juga telah memperhatikan setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA RUMAH BARBIE KOTA PAYAKUMBUH SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas bisa bermanfaat serta menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.