OBJEK WISATA PUNCAK GUNUNG MEDAN KABUPATEN DHARMASRAYA SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA PUNCAK GUNUNG MEDAN KABUPATEN DHARMASRAYA SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PUNCAK GUNUNG MEDAN KABUPATEN DHARMASRAYA SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Puncak Gunung Medan merupakan salah satu puncak tertinggi yang terdapat di Kabupaten Dharmasraya. Tentunya hal ini membuat anda bisa menikmati keindahan alam Kabupaten Dharmasraya dari atas ketinggian. Puncak Gunung Medan ini sendiri memiliki ketingan sekitar 1000 meter di atas permukaan laut. Jika dihitung dari ibukota Kabupaten Dharmasraya, yaitu Pulau Punjung, maka jarak yang harus anda tempuh adalah sekitar 15 KM yang bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor dengan menghabiskan waktu anda sekitar paling lama 25 menit. Keindahan alam yang tampak dari Puncak Gunung Medan ini adalah hamparan sawah dan ladang warga, aliran Sungai Batang Mimpi, dan berbagai peson hijau lainnya.

Untuk mendaki Puncak Gunung Medan ini sebenarnya anda tidak perlu harus berjalan kaki atau melakukan trekking karena jalan yang menjadi jalur ke Puncak Gunung Medan ini sudah diaspal. Akan tetapi, agar mendapatkan view yang lebih menarik dan juga lebih menikmati perjalanan, maka sebainya anda mendakinya cukup dengan berjalan kaki saja. Biasanya, lokasi ini sangat ramai pada waktu liburan seperti libur hari raya Idul Fitri. Disini sering diadakan berbagai acara yang tentunya bisa mengundang para wisatawan datang mengunjungi Puncak Gunung Medan ini.

Selain itu, Puncak Gunung Medan ini juga sangat cocok anda gunakan untuk melakukan olahraga para layang. Anda bisa menikmati bentangan alam di sekitar Nagari Gunung Medan ini dari atas ketinggian dan merasakan sejuknya udara di Puncak Gunung Medan ini. Alamnya yang hijau dan masih alami juga menjadi daya tarik tersendiri bagi siapa saja yang mendai Puncak Gunung Medan ini. Untuk kegiatan lain, anda juga bisa melakukan piknik dengan keluarga anda di Puncak Gunung Medan ini.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda dalam membaca serta juga menyimak setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PUNCAK GUNUNG MEDAN KABUPATEN DHARMASRAYA SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas dapat memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.