Suka Wisata Indonesia

OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT AIR MANIS KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR)





















OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT AIR MANIS KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT AIR MANIS KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Jika anda berkuncung ke daerah Air Manis di kota Padang, maka anda tentunya akan berpikir bahwa destinasi yang akan anda tuju hanyalah Pantai Air Manis serta Batu Malin Kundang. Sebenarnya keindahan yang terdapat di daerah yang termasuk wilayah Kecamatan Padang Selatan ini tidak hanya itu saja. Anda juga bisa untuk menikmati pemandangan alam serta melakukan kegiatan lain seperti olahraga Paralayang dari sebuah spot yang dikenal dengan sebutan Bukit Air Manis. Untuk bisa mencapai Puncak Bukit Air Manis ini sendiri, maka anda akan membutuhkanh waktu seitar 45 menit dari arah pusat Kota Padang, yang lokasi tepatnya berada di samping Pantai Air Manis. Anda dapat menyusuri sebuah jalan setapak agar bisa mencapai puncak bukit tersebut.

Apabila anda tidak membawa perlengkapan sendiri untuk melakukan olahraga paralayang, janganlah pernah khawatir karena di tempat ini sangat banyak tempat yang menyewakan perlengkapan yang anda cari. Lalu Anda juga bisa untuk memulai terbang dari arah bibir bukit. Lokasi ini juga memiliki sebuah keunggulan lain, yaitu anginnya yang cukup tenang dengan memiliki pemandangan bukit dan juga teluk yang tentunya sangat mantap, Andapun bisa untuk melihat pemandangan Batu Malin Kundang dari atas ketinggian, serta melihat sebagian daerah di Kota Padang.

Untuk bisa mendapatkan sebuah pengalaman yang sempurna dengan melakukan terbang layang di Bukit Air Manis ini, maka Anda harus memperhatikan beberapa hal. Yang pertama, Pastikanlah bahwa Anda telah mempersiapkan kostum atau pakaian yang cocok dan tepat, kalau anda belum mahir, maka anda bisa menggunakan jasa para tandem yang profesional. Kemudian, janganlah lupa untuk membawa kamera yang sudah lengkap dengan tongsisnya agar anda bisa mengabadikan momen pada saat Anda terbang. Biasanya dalam sekali terbang, maka anda akan menghabiskan waktu selama 10 sampai 15 menit dengan suguhan alam yang pastinya sangat indah, dan tentunya pastikanlah bahwa Anda tidak takut dengan yang namanya ketinggian.

Pengalaman Anda saat melakukan terbang layang di kawasan Bukit Air Manis ini tentunya tidak akan bisa terlupakan. Selain karena letak lokasinya yang telah terbukti keindahannya dan juga memiliki kualitas kelas dunia, hal lain yang membuatnya semakin menarik adalah karena tentuny pasti banyak hal baru yang bisa Anda temukan pada saat anda sedang terbang. Tidak akan salah jika nantinya anda akan menjadi ketagihan dan juga selalu mengagendakan waktu anda untuk melakukan olahraga terbang layang di setiap musim liburan datang. Selain itu, bagi anda yang tidak mempunyai mental yang bak=ik untuk melakukan terbang layang, maka anda juga bisa menikmati keindahan yang terhampar dari atas bukit ini.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda yang telah membaca dan juga telah memperhatikan setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT AIR MANIS KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas bisa bermanfaat serta menambah wawasan anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi