OBJEK WISATA PUNCAK AHMAD SADIN KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA PUNCAK AHMAD SADIN KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PUNCAK AHMAD SADIN KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Puncak Ahmad Sadin ini memiliki lokasi di wilayah Kecamatan Junjuang Siriah, Kabupaten Solok, Sumatera Barat, atau tepatnya berada di bagian sebelah barat Danau Singkarak. Untuk bisa mencapai lokasi ini, maka anda bisa menggunakan jalan atau jalur yang sama dengan akses menuju ke Sandiang Gagoan. Namun, lokasi bukit ini terdapat di jalan sebelum lokasi Sandiang Gagoan. Bukit yang indah ini merupakan salah satu dari sejumlah spot yang bisa anda singgahi untuk bisa menikmati pemandangan alam Danau Singkarak.

Dari ketinggian sekitar 500 meter di atas permukaan laut, maka anda sebagai pengunjung bisa untuk menikmati betapa sejuknya udara di bukit ini dan juga berbagai sudut pemandangan Danau Singkarak yang pastinya sangat spektakuler. Tidak hanya itu, background foto anda juga akan menjadi semakin menawan dengan adanya tambahan latar berupa Gunung Marapi dan juga Gunung Talang yang bisa tampak dari kejauhan dan ketinggian Puncak Ahmad Sadin ini.

Lingkungan yang semakin bersih tentunya akan tampak semakin indah. Jadi, jika anda datang berkunjung ke tempat wisata seperti ini, jangan lupa untuk menjaga kelestarian alam dan juga lingkungan dengan cara tidak membuang sampah secara sembarangan. Tidak akan ada salahnya jika anda membawa kembali sampah yang anda hasilkan. Dengan demikian, maka kelestarian alam akan tetap terjaga dan tentunya anda juga menjadi tidak bosan untuk mengunjungi tempat ini lagi di lain waktu. Sampai saat ini, belum ada sumber yang valid yang bisa menjelaskan mengapa puncak bukit ini dinamakan Puncak Ahmad Sadin. Ada yang berpendapat bahwa tanah itu pernah dimiliki oleh seorang bernama Ahmad Sadin, bahkan ada pula yang berpendapat bahwa Ahmad Sadin adalah orang pertama yang menemukan keindahan di daerah tersebut. Tetapi, yang pasti Puncak Ahmad Sadin ini benar-benar indah dan sangat layak untuk anda kunjungi.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih terhadap segala bentuk apresiasi anda dalam membaca dan juga menyimak setiap artikel terbaru kami di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PUNCAK AHMAD SADIN KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.