OBJEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS BUKIK GADANG KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS BUKIK GADANG KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS BUKIK GADANG KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Berendam di dalam sebuah kolam air hangat agar bisa melepaskan segala bentuk rasa lelah dan letih yang bersemayam di tubuh anda pastinya sangatlah nikmat dan menyenangkan. Apalagi lokasinya berada di bawah kaki gunung, tentunya hal ini bisa menjadi sebuah bonus lain bagi mata anda. Di daerah Kabupaten Solok ada sebuah tempat yang dijadikan kolam pemandian air panas yang pastinya patut untuk anda coba. Pemandian air panas ini terletak tepat di bawah kaki Gunung Talang yang berlokasi di wilayah Kecamatan Lembang Jaya, Kabupaten Solok, Sumatera Barat. Pemandian air panas Bukik Gadang ini sangat diyakini oleh para pengunjung memiliki berbagai khasiat untuk pengobatan bermacam penyakit.

Air panas Bukik Gadang yang berasal dari Gunung Talang ini diyakini memiliki berbagai khasiat yang sangat ampuh untuk bisa menyembuhkan berbagai penyakit kulit. Selain itu, dengan mandi serta berendam di kolam air panas ini, maka tentunya akan bisa menyembuhkan beberapa jenis penyakit lain seperti rematik dan juga bisa memperlancar peredaran darah yang ada di dalam tubuh anda. Keistimewaan lain yang terdapat di kolam pemandian air panas ini adalah berupa biaya masuknya yang sangatlah terjangkau. Anda bisa berendam dan berenang disini hanya dnegan membayar Rp. 5.000,- saja. Hal ini pastinya akan membuat anda tidak akan perlu merasa khawatir karena anda tidak akan merogoh kocek yang terlalu dalam.  Tempat pemandian air panas ini juga ditunjang dengan fasilitas yang baik bagi anda, baik laki-laki dan juga perempuan. Tempat pemandian yang terpisah antara laki-laki dan perempuan tentunya akan membuat anda merasa lebih nyaman untuk mandi di kolam tempat pemandian umum seperti ini.

Pemandian air panas khusus untuk kolam laki-laki memiliki fasilitas berupa 10 buah pancuran yang mampu mengalirkan air panas langsung dari perut Gunung Talang serta juga dilengkapi dengan adanya ruang ganti untuk bisa membuat anda berganti pakaian selesai mandi. Untuk tempat mandi khusus wanita juga tersedia 5 buah pancuran air panas dan juga sebuah kolam kosong untuk mandi serta juga dilengkapi dengan ruang ganti pakaian. Kolam pemandian ini dikelola dengan baik sehingga para pengunjung bisa merasa puas dan tentunya akan ketagihan untuk mandi disini. Kebersihan tempat yang selalu dijaga tentunya akan menjadi daya tarik tersendiri untuk tempat ini.

Pemandian Air Panas Bukik Gadang ini memiliki suhu air panas yang sangat ideal yaitu sekitar 38 derajat Celsius. Menurut penelitian, suhu ini tentunya sangat cocok untuk bisa merelaksasikan tubuh anda, serta juga sangat berpotensi untuk bisa melancarkan peredaran darah anda sehingga mampu mengembalikan fungsi organ tubuh anda yang sedikit terhambat. Tidak hanya itu, air pada suhu ideal ini akan mampu membuat anda terlihat lebih awet muda karena terdapat pasokan oksigen yang baik di dalamnya.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih terhadap apresiasi anda yang telah membaca dan juga tentunya memperhatikan setiap artikel terbaru kami. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PEMANDIAN AIR PANAS BUKIK GADANG KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi