Suka Wisata Indonesia

OBJEK WISATA PANTAI NIRWANA KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR)





















OBJEK WISATA PANTAI NIRWANA KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PANTAI NIRWANA KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Pantai Nirwana Padang memiliki lokasi di bagian Pantai Barat Sumatera yang memiliki jarak sekitar 14 KM saja dari Kota Padang, ibukota Provinsi Sumatera Barat. Pantai yang memiliki bentuk memanjang ini lokasinya juga tidak jauh dari Pelabuhan Teluk Bayur yang telah terkenal keindahannya dari sejak zaman penjajahan Belanda dulu. Pantai Nirwana juga merupakan sebuah pantai yang memiliki pasir putih yang landai, air yang jernih, ombak yang kecil dan juga memiliki permukaan air laut yang sangat tenang. Suasananya yang tenang yang juga dikelilingi pepohonan yang berwarna hijau tentunya bisa menambah keasrian pantai yang satu ini.

Pantai Nirwana ini tepatnya berlokasi di kawasan Kecamatan Bungus Teluk Kabung yang memiliki jarak tempuh sekitar 5 KM dari Pelabuhan Teluk Bayur atau dengan kata lain berjarak sekitar 14 KM dari pusat Kota Padang. Di pesisir Pantai Nirwana Padang ini sangat banyak ditumbuhi oleh pohon kelapa yang membuat pantai ini semakin terlihat memukau, khususnya pada saat air pantainya sedang mengalami pasang surut, Batu karang dan juga koral-koral kecil banyak bertebaran di sekitar sepanjang pantai ini dan juga membuat lokasi pantai ini menjadi sebuah spot favorit para fotografer yang ingin mengabadikan pesona keindahan Pantai Nirwana dengan lensa kameranya.

Pesona tempat pariwisata Pantai Nirwana ini sudah mulai tampak sejak pertama kali anda memasuki gerbang untuk menuju pantainya. Di sepanjang jalan, anda akan menemukan sejumlah fasilitas, seperti cafe, arena untuk bermain bagi anak-anak, dan juga sewa perahu bagi anda yang memiliki keinginan untuk berlayare ke tengah lautan dengan menggunakan perahu. Pantai Nirwana ini juga merupakan sebuah lokasi yang sangat ideal untuk melakukan kegiatan camping. Menikmati pesona sunset di Pantai Nirwana ini juga sudah menjadi salah satu kegiatan favorit bagi para wisatawan yang datang mengunjungi pantai ini. Jika anda ingin melihat sunset yang sangat jelas dengan frontal, maka sebaiknya anda datang ke surganya pantai di Padang ini pada bulan Juni hingga bulan Agustus. Indahnya sunset serta perpaduan pemandangan berupa perahu-perahu nelayan dan alamnya yang hijau tentunya akan membuat kunjungan anda ke pantai ini semakin berkesan.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda dalam membaca serta juga menyimak setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PANTAI NIRWANA KOTA PADANG SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas dapat memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi