Suka Wisata Indonesia

OBJEK WISATA MUSEUM PUNCAK HAPPY KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)





















OBJEK WISATA MUSEUM PUNCAK HAPPY KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA MUSEUM PUNCAK HAPPY KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Keindahan bukit barisan sudah ditakdirkan merupakan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang berkunjung ke daerah Sumatera Barat. Salah satu spot yang bisa dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata pilihan adalah sebuah puncak bukit yang dikenal dengan nama Puncak Happy. Saat ini, Puncak Happy tersebut sedang hits dan banyak dijelajahi oleh para wisatawan, terutama bagi yang mencintai pesona alam berupa sunset, landscape, dan juga sebagai lokasi extreme photography. Nama Puncak Happy ini sendiri diberikan oleh para pemuda setempat yang secara sukarela dan bergotong royong telah membersihkan semak-semak belukar dan juga membuat akses jalan untuk menuju ke lokasi. Rasa lelah mereka terbayarkan dengan dikenalnya puncak bukit yang satu ini di tengah para wisatawan dan akhirnya membuat mereka senang atau Happy. Puncak Happy ini sendiri tepatnya berlokasi pada kawasan Nagari Koto Laweh di Kecamatan IX Koto Sungai Lasi, Kabupaten Solok.

Boomingnya tempat yang satu ini juga tidak lepas dari banyaknya pengguna sosial media yang banyak mengupload fotonya untuk dibagikan di berbagai sosial media, seperti instagram. Sehingga, secara perlahan namun pasti kemudian tempat ini mulai menjadi hits dan ramai dikunjungi oleh para wisatawan karena mereka merasa penasaran dengan pesona keindahaan yang ditampilkan oleh sebuah objek wisata baru yang terletak di Kabupaten Solok ini. Bagi anda yang juga merasa penasaran dengan indahnya tempat wisata yang satu ini, bisa mengunjunginya di hari libur anda.

Di tempat ini anda juga bisa menyaksikan pemandangan Gunung Talang dari kejauhan dan juga bisa melihat indahnya Danau Singkarak dari spot yang sesuai namanya akan mampu membuat anda menjadi happy ini. Disana juga telah disediakan tempat parkir bagi pengunjung yang datang dan biasanya dikenakan biaya sebesar Rp. 5.000,- saja. Anda hanya perlu melakukan trekking dengan melewati jalan yang sudah bersih dan jelas hanya dalam waktu 15 menit saja agar bisa menikmati keindahan alam yang spektakuler ini.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda dalam membaca serta juga menyimak setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA MUSEUM PUNCAK HAPPY KABUPATEN SOLOK SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas dapat memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi