Suka Wisata Indonesia

OBJEK WISATA LEMBAH SEGAR LUBUK BASUNG KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)





















OBJEK WISATA LEMBAH SEGAR LUBUK BASUNG KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA LEMBAH SEGAR LUBUK BASUNG KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Tempat Wisata Lembah Segar Lubuk Basung ini memilii lokasi di Jalan Lintas yang menghubungkan Maninjau dan Lubuk Basung, dan termasuk kawasan daerah Lubuk Sao, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Tempat ini merupakan salah satu tempat objek wisata keluarga yang terdapat di Lubuk Basung yang mampu memberikan anda berbagai keindahan alami dengan menyuguhkan pemandangan alam yang berupa hamparan sawah yang terdapat di sekelilingnya dan juga aliran Sungai Batang Antokan yang mengaliri kawasan objek wisata ini dengan khas airnya yang begitu jernih. Terdapat banyak hal yang dapat anda lakukan di tempat ini. Bagi keluarga yang memiliki keinginan untuk dapat menikmati kegiatan seperti berenang, maka disini juga terdapat kolam renang keluarga.

Bagi anda yang memiliki hobi memancing,maka disini juga disediakan spot yang khusus dibuat untuk para penikmati kegiatan memancing. Bagi para pengunjung yang memiliki hobi melakukan berbagai kegiatan adventure, maka tidak ada salahnya untuk bisa mencoba olahraga arung jeram Batang Antokan yang telah disediakan oleh pengelola objek wisata Lembah Segar ini dan bekerja sama dengan pihak Adventure Sumatera. Berenang bersama keluarga dan juga bermain di area waterboom, menguji adrenalin anda dengan meluncur di sebuah Flying Fox, menunggangi perahu karet dengan melewati derasnya arus sungai Batang Antokan merupakan sisi ke lain yang bisa anda dapatkan di Objek Wisata Lembah Segar ini.

Anda bisa menikmati betapa segarnya kelapa muda setelah anda melakukan kegiatan olahraga arung jeram dan juga menikmati cita rasa ikan bakar air tawas yang merupakan khas Objek Wisata Lembah Segar ini. Tentunya, banya pengunjung yang memuji-muji betapa nikmatnya ikan bakar tersebut di lidah mereka. Sebenarnya, terdapat dua buah akses bagi anda yang ingin berkunjung ke lokasi wisata ini. Jika anda datang dari Kota Padang, maka anda bisa mengambil jalur melewati kota Pariaman dengan melewati pantai Mutiara Tiku dan daerah Lubuk Basung. Anda akan membutuhkan waktu perjalanan sekitar 2,5 jam untuk bisa sampai ke lokasi ini. Jika anda memulai perjalanan dari kota Bukittinggi, maka anda bisa menuju ke kawasan Danau Maninjau dengan melewati kelok 44yang membutuhkan waktu tempuh paling lama sekitar dua jam.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda dalam membaca serta juga menyimak setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA LEMBAH SEGAR LUBUK BASUNG KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas dapat memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi