OBJEK WISATA LAWANG PARK KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA LAWANG PARK KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA LAWANG PARK KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Lawang Park ini lokasinya berada di kawasan Nagari Lawang di Kecamatan Matur, sebuah kecamatan yang terdapat di Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Lokasi ini terletak seitar 1 KM dari lokasi wisata Puncak Lawang dan bisa ditempuh dengan menghabiskan waktu selama 45 menit jika ditempuh dari Kota Bukittinggi. Dari lokasi ini, anda bisa untuk menyaksikan sebuah panorama berupa keindahan Danau Maninjau. Tempat Wisata ini tepatnya berada di kawasan daerah Lawang, Kecamatan Matur, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Lawang Park ini posisnya terletak sekitar lebih kurang 23 KM dari arah pusat Kota Bukittinggi. Bila anda masuk dari Simpang Matua, maka posisi lokasinya berada di sebelah kanan.

Wahana yang ditawarkan di lokasi objek wisata Lawang Park ini juga sangat beragam. Disini terdapat tempat Homestay dengan berbagai Paket Khusus. Juga ada Game Center yang bisa anda temui disini. Selain itu, Resto disini juga sangat terkenal dengan kelezatan masakannya. Jika anda ingin beribadah, maka anda tidak perlu cemas karena sarananya juga sudah dilengkapi dengan tempat ibadah. Selain itu, di tempat ini sangat banyak fasilitas lainnya yang mampu menunjang aktivitas liburan anda. Untuk bisa memasuki kawasan ini. maka anda dan para wisatawan lainnya cukup hanya dengan merogoh kocek anda sebesar Rp. 10.000,- per-orangnya dan biaya parkir motor Rp. 3.000,- per-unitnya dan jika anda menggunakan mobil, biasanya biayanya sekitar Rp. 5.000,- hingga Rp. 10.000,- per-unitnya. Berdasarkan informasi, biasanya pada hari libur biaya yang anda keluarkan bisa lebih banyak, tetapi tidak akan naik secara drastis.

Lawang Park ini akan mampu memanjakan anda dengan pemandangan yang berupa Panorama Danau Maninjau dan saat anda dinaungi keberuntungan, maka anda juga akan disuguhkan dengan indahnya pemandangan sunset khas Tanah Agam yang tentunya juga sangat menawan dengan letaknya yang berada di balik bukit yang mengelilingi Danau Maninjau.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda yang telah membaca dan juga telah memperhatikan setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA LAWANG PARK KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas bisa bermanfaat serta menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.