Suka Wisata Indonesia

OBJEK WISATA BUKIT TELETUBBIES KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)





















OBJEK WISATA BUKIT TELETUBBIES KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA BUKIT TELETUBBIES KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Bukit Teletubbies adalah julukan baru bagi Bukik Obom lokasi wisata yang terletak di kawasan Obom, Kecamatan Rao Selatan, Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat ini. Teletubbies merupakan sebuah serial anak-anak yang pernah ditayangkan di televisi pada tahun 2000-an yang memiliki empat anggota yaitu Tinki Winky, Dipsy, Laa-Laa, dan Po yang biasa dilihat bermain pada sebuah tempat yang memiliki latar perbukitan yang sangat indah. Karena Bukit Obom ini memiliki kesamaan pada kontur perbukitan yang ada di serial Teletubbies tersebut, maka akhirnya Bukik Obom ini mendapat julukan sebagai Bukit Teletubbies. Sangat Unik Bukan?


Video Bukit Teletabbies :


Untuk bisa mencapai Bukit Teletubbies yang merupakan satu dari beberapa pesona surga alam yang tersembunyi di kawasan Kabupaten Pasaman ini, maka pengunjung bisa mencapainya dengan menempuh perjalanan kurang lebih selama 1 jam dengan menggunakan kendaraan bermotor dari arah Rao. Pemandangan yang sangat spektakuler ini tentunya akan memikat anda dan juga siapa saja yang datang berkunjung ke Bukit Teletubbies ini. Semakin tinggi daerah yang anda capai, maka semakin luar biasa pula pesona alamnya. Disamping untuk menikmati kesejukan udara disini, serta berbagai pemandangan alam khas Pasaman, maka kawasan ini tentunya sangat cocok untuk anda jadikan latar belakang untuk berfoto. Selain itu, anda juga bisa piknik dengan keluarga anda di tempat ini dengan bersantai dan juga membawa sedikit bekal makanan untuk dihabiskan di tempat ini bersama hari-hari indah anda.

Untuk menjaga keasrian bukit ini, maka pungutlah kembali sampah-sampah yang telah anda saksikan agar tidak merusak keindahan alam Bukit teletubbies ini. Tentunya akan sangat disayangkan apabila tempat yang begiu mempesona seperti ini harus berkurang keindahannya hanya gara-gara rasa malas anda untuk memungut sampah yang anda hasilkan tersebut. Sebagai tambahan, di wilayah Obom ini juga terdapat tempat-tempat wisata lain yang tentunya bisa anda kunjungi dan letaknya juga tidaklah terlalu jauh dari Bukit teletubbies ini.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih terhadap segala bentuk apresiasi anda dalam membaca dan juga menyimak setiap artikel terbaru kami di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA BUKIT TELETUBBIES KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas dapat memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi