Suka Wisata Indonesia

OBJEK WISATA AIR TERJUN SARASAH BAYANG AIA DUO KOTO KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)





















OBJEK WISATA AIR TERJUN SARASAH BAYANG AIA DUO KOTO KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA AIR TERJUN SARASAH BAYANG AIA DUO KOTO KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Air Terjun Sarasah Bayang Aia merupakan sebuah pesona alam yang menghadirkan air terjun yang berukuran mini dan sangat berbeda dengan air terjun pada umumnya. Air Terjun Sarasah Bayang Aia ini memiliki lokasi di kawasan Nagari Cubadak, Sompuran, Kota Duo Koto Kabupaten Pasaman, Provinsi Sumatera Barat. Keunikan air terjun ini adalah pesona pada pemandangan alamnya yang tentunya sangat menggiurkan para wisatawan untuk datang mengunjungi lokasi wisata yang indah ini. Sarasah Bayang Aia ini memiliki dua buah aliran air terjun mini yang letaknya berdekatan. Selain itu, pesona lain yang ada di lokasi ini adalah lokasinya dikelilingi oleh bebatuan besar yang seakan mengurung Air Terjun Sarasah Bayang Aia ini. Dengan kondisinya yang diapit oleh bebatuan bear tersebut, maka air tersebut seakan keluar dari celah bebatuan tersebut sehingga memunculkan kesan yang begitu elok dipandang mata.

Di bawah spot air terjun mini tersebut terdapat sebuah kolam pemandian alami yang bisa anda gunakan untuk berendam dan mandi. Akan tetapi, anda diharapkan untuk ekstra berhati-hati saat menapaki bebatuan yang terdapat disekeliling air terjun mini ini karena bebatuan tersebut banyak ditumbuhi oleh lumut dan tentunya sangat licin. Keunikan Air Terjun Sarasah Bayang Aia ini tentunya menarik minat wisatawan untuk datang ke lokasi wisata ini. Awalnya, Sarasah Bayang Aia ini menjadi hits karena adanya sejumlah foto yang diupload di berbagai media sosial seperti Instagram dan Facebook. Melihat keindahannya, banyak para viewer yang berdecak kagum memandangi keindahannya sehingga akhirnya lokasi wisata ini cukup ramai dikunjungi.

Di tempat ini, anda bisa menghabiskan waktu anda dengan bersantai dan juga mandi-mandi di lubuk yang terdapat di bawah Air Terjun Sarasah Bayang Aia ini. Anda juga bisa melakukan kegiatan lain seperti min air dan juga menyantao bekal makanan yang anda bawa di lokasi ini. Untuk melengkapi momen anda, jangan lupa membawa kamera ataupun smartphone anda untuk bisa mengabadikan keindahan alam dan juga momen anda saat berada di lokasi ini.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih terhadap segala bentuk apresiasi anda dalam membaca dan juga menyimak setiap artikel terbaru kami di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA AIR TERJUN SARASAH BAYANG AIA DUO KOTO KABUPATEN PASAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi