OBJEK WISATA AIR TERJUN BADORAI KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA AIR TERJUN BADORAI KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA AIR TERJUN BADORAI KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Objek wisata Air Terjun Badorai ini memiliki lokasi di kawasan Nagari Sungai Pua, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Bila dihitung jaraknya dari kota Bukittinggi, maka jarak yang anda tempuh hanyalah kira-kira sekitar 8 KM saja. Setelah anda sampai di lokasi Air Terjun Badorai ini, maka anda para pengunjung bisa menemukan setidaknya 4 buah air terjun yang memiliki ketinggian yang beragam juga. Akan tetapi, Air Terjun yang paling banyak dikenal wisatawan adalah Air Terjun Badorai 1, 2, dan 3.

Tiga buah air terjun tersebut lokasinya amat berdekatan antara yang satu dengan yang lainnya. Untuk ketinggian air terjunnya, Air Terjun Badorai 1 memiliki ketinggian kurang lebih sekitar 50 meter, begitu juga dengan Air Terjun Badorai 2. Sedangkan Air Terjun Badorai 3, memiliki ketinggian yang lebih rendah yaitu sekitar 20 meter. Air Terjun yang paling terkenal diantara tiga buah Air Terjun Badorai tersebut adalah Air Terjun Badorai 3. Hal ini dikarenakan lingkungan alam sekitarnya yang sangat sejuk dan juga damai. Pengunjung juga dapat berseluncur di batu gunung yang ada disana arena teksturnya sangat halus.

Air Terjun Badorai ini merupakan salah satu lokasi wisata alam yang paling banyak diminati oleh warga kota Bukittinggi. Alasan utamanya adalah karena pengunjung akan mendapatkan sebuah kenyamanan dan juga kedamaian yang terdapat di kawasan wisata Air Terjun Badorai tersebut. Biasanya, para wisatawan menikmati keindahan air terjun ini secara langsung dari jarak dekat dan bahkan banyak juga yang mandi disana. Namun, beberapa diantaranya hanya menjadikan lokasi air terjun tersebut sebagai sebuah background cantik untuk berfoto.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com, banyak berterima kasih atas segala bentuk apresiasi anda dalam membaca serta juga menyimak setiap artikel kami yang terbaru dan terupdate di situs ini. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA AIR TERJUN BADORAI KABUPATEN AGAM SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas dapat memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.