Pengertian Wisatawan






















Pengertian wisatawan

Pengertian Wisatawan

Wisatawan berasal dari kata wisata, dari bahasa Sansekerta yang berarti perjalanan
Wisatawan adalah orang yang melakukan perjalanan jauh untuk berlibur, berolahraga dan melakukan kegiatan lainnya. dengan menikmati suasana baru, dan menambah ilmu pengetahuan. 
seseorang yang melakukan wisatawan paling tidaknya melakukan perjalanannya sejauh 80 km.
wisatawan biasanya dilakukan oleh orang Turis.


Menurut pandangan psikologi, wisata adalah sebuah sarana memanfaatkan waktu luang untuk menghilangkan tekanan kejiwaan akibat rasa suntuknya seseorang dalam pekerjaan. dengan berpergian jauh ke suatu tempat, seorang wisatawan dapat menambah ilmu pengetahuan, dan menghilangkan rasa difikiran.

Orang yang melakukan wisatawan (perjalanan jauh) dengan tujuan mencari kerja atau mengadakan kegiatan usaha di suatu negara.

Pengertian wisatawan menurut seorang ahli yang bernama Smith menjelaskan bahwa wisatawan adalah orang yang sedang tidak bekerja, atau sedang berlibur dan secara sukarela mengunjungi daerah lain untuk mendapatkan sesuatu yang lain.

Terima kasih telah membaca artikel tentang pengertian Wisatawan










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.