Pengertian Wisatawan






















Pengertian wisatawan

Pengertian Wisatawan

Wisatawan berasal dari kata wisata, dari bahasa Sansekerta yang berarti perjalanan
Wisatawan adalah orang yang melakukan perjalanan jauh untuk berlibur, berolahraga dan melakukan kegiatan lainnya. dengan menikmati suasana baru, dan menambah ilmu pengetahuan. 
seseorang yang melakukan wisatawan paling tidaknya melakukan perjalanannya sejauh 80 km.
wisatawan biasanya dilakukan oleh orang Turis.


Menurut pandangan psikologi, wisata adalah sebuah sarana memanfaatkan waktu luang untuk menghilangkan tekanan kejiwaan akibat rasa suntuknya seseorang dalam pekerjaan. dengan berpergian jauh ke suatu tempat, seorang wisatawan dapat menambah ilmu pengetahuan, dan menghilangkan rasa difikiran.

Orang yang melakukan wisatawan (perjalanan jauh) dengan tujuan mencari kerja atau mengadakan kegiatan usaha di suatu negara.

Pengertian wisatawan menurut seorang ahli yang bernama Smith menjelaskan bahwa wisatawan adalah orang yang sedang tidak bekerja, atau sedang berlibur dan secara sukarela mengunjungi daerah lain untuk mendapatkan sesuatu yang lain.

Terima kasih telah membaca artikel tentang pengertian Wisatawan










#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi