PAKET CUG TELKOMSEL SIMPATI DAN AS 2018






















PAKET CUG TELKOMSEL SIMPATI DAN AS 2018

PAKET CUG TELKOMSEL SIMPATI DAN AS 2018



Sudahkah anda pernah mendengar tentang sebuah paket layanan seluler yang bernama CUG Telkomsel? Mungkin sebagian anda sudah pernah mendengarnya atau bahkan menggunakannya. Buat anda yang belum tau tentang paket ini, disini kami akan mencoba untuk sedikit mengulas tentang Paket CUG Telkomsel tersebut.

CUG merupakan singkatan dari Closed User Grup. Artinya, Kelompok orang-orang terdekat. Dengan demikian, maka dapat kita definisikan bahwa CUG Telkomsel ini merupakan sebuah paket anda untuk berkomunikasi dengan orang-orang terdekat anda dengan biaya yang relatif murah. Paket CUG Telkomsel ini tidak hanya memberikan anda kemudahan dalam SMS dan Nelpon saja. Paket CUG Telkomsel ini juga memungkinkan anda untuk membeli paket internet dengan harga yang juga lebih murah daripada biasanya. Seberapa murah sih CUG Telkomsel ini? Nah, mungkin saat ini akan timbul pertanyaan seperti itu di dalam otak anda. Untuk anda ketahui, tarif CUG Telkomsel ini memungkinkan anda untuk Nelpon dan SMS hanya dengan merogoh kocek Rp. 10.000,- per 30 hari. Pastinya anda bisa Nelpon sampai telinga anda panas dan SMS sampai jari anda pegal selama 24 Jam Non-stop. Tentunya komunikasi anda dengan orang-orang terdekat anda akan semakin lancar dengan paket nelpon dan SMS yang murah tersebut. Untuk paket internetnya, anda bisa membeli paket yang kuotanya sebesar 1,1 GB hanya dengan Rp. 20.000,-, serta paket internet dengan kuota sebesar 1,8 GB seharga Rp. 35.000,-. Untuk menikmati semua layanan tersebut, pastinya juga ada syarat dan ketentuannya. Anda tidak bisa langsung mengaktifkannya tanpa melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk bisa menikmatinya, maka anda harus mengeluarkan budget sebesar Rp. 25.000,- per nomor yangingin anda daftarkan. Perlu anda ingat, bahwa proses registrasi ini hanya dilakukan sekali saja, maka setelah itu anda hanya dikenakan biaya Rp. 10.000,- per bulannya. Untuk prosedur lengkapnya, bagi anda yang berminat bisa mengikuti prosedur lengkapnya sebagai berikut :
  • Melakukan transfer biaya pendaftaran atau registrasi tadi ke nomor rekening (silahkan tanya di bbm) sesuai dengan jumlah nomor yang akan anda daftarkan dengan harga Rp. 25.000,- per nomornya.
  • Konfirmasi pembayaran anda dengan mengirimkan bukti transfer melalui BBM : 5CC6C776. Dalam proses ini, tidak akan ada tipu-tipuan dan tak akan ada pihak yang akan dirugikan karena kami disini bukan penipu, kami cuma membantu anda mendaftarkan paket CUG Telkomsel tersebut.
  • Setelah anda melakukan semua prosedur di atas, kirimkanlah nomor Telkomsel yang akan anda daftarkan agar bisa untuk menikmati Paket CUG Telkomsel ke inbox facebook ataupun chatt BBM tadi.
  • Setelah itu, maka silahkan tunggu proses pendaftarannya yang biasanya akan memakan paling lama 24 jam.
  • Isilah pulsa pada kartu yang anda daftarkan sebesar Rp. 10.000,-
  • Kemudian, kirim SMS dengan mengetik HBT ON ke 2323.
  • Paket anda akan aktif dan untuk memastikannya anda tinggal lihat infonya di *889#.
Demikian ulasan kami mengenai PAKET CUG TELKOMSEL SIMPATI DAN AS 2018. Kami megucapkan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru kami di promo-jitu.com. Semoga artikel kami bisa memberikan manfaat bagi anda semua tentunya.










#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi