OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT LANGKISAU PAINAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT LANGKISAU PAINAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT LANGKISAU PAINAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Bukit Langkisau berlokasi di ibukota Kabupaten Pesisir Selatan, yakni Kota Painan. Jarak antara Puncak Langkisau ke Kota Painan ini ternyata cukup dekat, yaitu sekitar 4 KM. Dengan demikian, maka bisa diperkirakan waktu perjalanan yang ditempuh dari Kota Painan ke Puncak Langkisau ini hanya kurang dari setengah jam perjalanan.

Perjalan menuju ke Puncak Langkisau ini bisa dilakukan dengan menggunakan kendaraan atau angkutan darat seperti sepeda motor, angkutan kota, ataupun dengan kendaraan pribadi anda. Apabila anda ingin menggunakan kendaraan pribadi, maka pastikanlah kendaraan anda tersebut berada dalam kondisi yang sehat dan tanpa adanya kerusakan sekecil apapun. Hal ini sangat penting untuk diperhatikan karena jalur yang akan anda tempuh untuk menuju ke Puncak Bukit Langkisau ini tidaklah mudah. Pendakiannya sangat tajam sampai ke tempat parkiran kendaraan anda. Jadi, agar tidak terjadi berbagai hal yang tidak anda inginkan, maka periksalah terlebih dahulu kondisi kendaraan anda tersebut.

Setelah sampai di parkiran, maka anda bisa untuk melanjutkan perjalanan anda dengan hanya sedikit berjalan kaki menaiki beberapa buah anak tangga supaya bisa sampai ke puncak yang tertinggi di Bukit Langkisau ini. Selain menawarkan pemandangan alamnya yang menakjubkan, Puncak Bukit Langkisau ini, para pengunjung juga bisa untuk melihat atraksi olahraga paralayang. Sekedar tambahan, di Puncak Bukit Langkisau ini sering diadakan berbagai event paralayang yang berskala nasional dan juga internasional.

Di area objek wisata Puncak Bukit Langkisau ini ternyata juga terdapat beberapa buah warung makan dan juga berbagai jenis minuman. Jadi, jika anda ingin mengunjungi Bukit Langkisau ini maka anda tidak perlu untuk repot-repot lagi membawa makanan anda dari rumah.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih atas apresiasi anda dalam membaca dan memperhatikan setiap artikel terbaru kami. Kami juga mengharapkan semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PUNCAK BUKIT LANGKISAU PAINAN SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.