OBJEK WISATA PULAU NYANG-NYANG MENTAWAI SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA PULAU NYANG-NYANG MENTAWAI SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PULAU NYANG-NYANG MENTAWAI SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Pulau Nyang-Nyang merupakan satu dari sekian banyak gugusan pulau yang terdapat di Kepulauan Mentawai. Keberadaan pulau ini telah dikenal sampai ke mancanegara dan juga menjadi surganya bagi para peselancar. Bahkan, banyak diantara mereka yang datang kesini menyebut bahwa ombak yang ada di Mentawai ini sebagai yang terbaik ketiga di dunia setelah ombak di Hawaii dan juga Tahiti. Pulau Nyang-Nyang yang memiliki panorama alam yang begitu eksotis terletak di Kecamatan Siberut Selatan, Kabupaten Kepulauan Mentawai, Provinsi Sumatera Barat.

Selain untuk berselancar dan juga berkeliling dengan hanya berjalan kaki maupun dengan menggunakan boat, maka pengunjung juga dapat melihat langsung bagaimana kehidupan sehari-hari penduduk daerah setempat, misalnya aktivitas mencari dan juga membuat sagu sebagai salah satu bahan makanan pokok ataupun nelayan tradisional setempat menangkap ikan di laut. Di sore harinya pengunjung bisa menghabiskan waktunya dengan menikmati kelapa muda sambil menikmati indahnya matahari tenggelam di barat. Anda juga bisa membeli hasil tangkapan penduduk dan juga meminta penduduk setempat memasaknya dengan biaya yang tidak terlalu mahal.

Pulau Nyang-Nyang ini biasanya sangat ramai pada musim ombak. Selain para wisatawan dan juga para peselancar, pulau ini juga banyak dipenuhi oleh penduduk dari pulau-pulau yang ada di seberang yang biasanya menjual berbagai cendera mata, baju dan kaos, gelang-gelang, dan juga berbagai ukiran khas Mentawai yang berbentuk seperti orang yang sedang mendayung sampan. Semuanya bisa anda beli untuk dijadikan oleh-oleh atau cendera mata mengunjungi pulau ini.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih terhadap apresiasi anda yang telah membaca dan juga tentunya memperhatikan setiap artikel terbaru kami. Kami juga berharap semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PULAU NYANG-NYANG MENTAWAI SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.