OBJEK WISATA PANTAI KATA PARIAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)






















OBJEK WISATA PANTAI KATA PARIAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

OBJEK WISATA PANTAI KATA PARIAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR)

Pantai kata merupakan sebuah pantai yang tentunya masih sangat alami dan juga belum sepenuhnya dapat terjamah oleh tangan manusia. Apabila anda kesana, maka dijamin disana akan menghadirkan kesan yang sangat berbeda bagi anda. Nama pantai Kata ini sendiri diambil dari dua buah nagari yang terdapat pada kawasan pantai tersebut, yakninya nagari Karan Aur dan juga nagari Taluk.

Lokasi pantai kata ini berada di sepanjang Nagari Taluak sampai dengan Nagari Karan Aur, yang letaknya tidak jauh dari bagian Selatan Kota Pariaman, jaraknya hanya sekitar 3 KM. Untuk menuju ke tempat ini, anda bisa menuju ke Nagari Taluak menggunakan kendaraan pribadi ataupun dengan menggunakan jasa angkutan umum.

Pantai kata ini selalu menjadi salah satu tempat tujuan favorit bagi masyarakat yang ingin menghabiskan hari libur. Tidak hanya para wisatawan lokal, bahkan para wisatawan asingpun begitu sering datang kesini untuk menikmati suasana yang ada di pantai ini. Tidak hanya untuk berlibur, disini bahkan para fotografer sengaja datang untuk menemukan lokasi dan juga mengambil objek foto di sekitar tempat ini. Biasanya, mereka datang ke tempat ini pada sore hari mengambil foto tumbuhan seperti pepohonan pinus dan juga pohon cemara dengan latar matahari terbenam.

Pantai ini juga terkenal dengan keindahan alamnya yang terasa masih sangat alami. Pasir-pasir pantai yang ada disini begitu bersih dan putih terhampar luas, yang mampu menjadikan tempat ini sangat menarik untuk anak-anak bermain. Lingkungan pantai kata ini masih terjaga keasriannya, jika anda tidak ingin untuk berbasah-basahan sambil bermain air, maka anda juga bisa menikmatinya dengan hanya duduk di tepi pantai dengan menikmati suasananya sambil menunggu waktu timbulnya sunset. Suasana di pinggir pantai kata ini juga sangat cocok untuk melakukan kegiatan bersantai sambil melihat deburan ombak. Adanya pohon-pohon pinus dan juga pohon cemara yang tumbuh di bibir pantai ini mampu membuat tempat ini terlihat menjadi begitu rindang, kemudian ditambah lagi dengan hembusan angin lautnya yang begitu sejuk, maka dijamin akan membuat anda merasa nyaman dan juga tentunya betah untuk tinggal berlama-lama atau berada di pantai ini.

Kami selaku seluruh kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih atas apresiasi anda dalam membaca dan memperhatikan setiap artikel terbaru kami. Kami juga mengharapkan semoga artikel kami mengenai OBJEK WISATA PANTAI KATA PARIAMAN SUMATERA BARAT (SUMBAR) yang terdapat di atas memberikan manfaat dan juga bisa menambah wawasan anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.