CARA UNTUK BUAT PAKET INTERNET NELPON TELKOMSEL 2018






















CARA UNTUK BUAT PAKET INTERNET NELPON TELKOMSEL 2018

CARA UNTUK BUAT PAKET INTERNET NELPON TELKOMSEL 2018

Internetan dan Nelpon adalah dua kegiatan yang paling sering dilakukan oleh pengguna gadget pada zaman sekarang ini. Baik internetan ataupun telponan tentunya membutuhkan kualitas jaringan yang baik. Internetan pada jaringan yang lelet akan membuat waktu kita habis, sementara masih banyak kegiatan lain yang harus kita lakukan. Telponan dengan jaringan yang kacau tentunya juga akan membuat komunikasi menjadi tidak efisien dan terkadang juga bisa bikin emosi sebagian orang meledak-ledak. Telkomsel adalah salah satu contoh provider yang mempunyai jaringan yang terluas di Indonesia. Hal ini memungkinkan para penggunanya bisa mengakses internet dan juga telponan tanpa gangguan yang berarti. Akan tetapi, mahalnya paket internet dan juga nelponnya banyak dikeluhkan oleh para penggunanya padahal Telkomsel ini sebenarnya juga telah menyediakan sebuah paket yang biasa dikenal dengan sebutan Paket CUG Telkomsel yang tentunya murah meriah. Kurangnya pengetahuan para pengguna Telkomsel tentang cara membuat Paket CUG Telkomsel ini menyebabkan para penggunanya juga kurang mengerti tentang apa saja kelebihan dari paket ini sehingga muncul persepsi "Telkomsel Mahal".

CUG Telkomsel adalah sebuah paket dengan harga paling murah yang memungkinkan anda untuk Internetan dengan biaya yang terjangkau dan juga bisa Nelpon sepuasnya. Untuk internetan, anda hanya dikenakan biaya Rp. 20.000,- untuk kuota 1,1 GB dan Rp. 35.000,- untuk kuota 1,8 GB. Untuk Nelpon dan juga SMS anda hanya akan dikenakan biaya perbulannya sebanyak Rp. 10.000,- ke orang-orang terdekat anda seperti teman, keluarga, bahkan pacar anda dengan melakukan registrasi terlebih dahulu. Untuk biaya registrasinya hanya Rp. 25.000,- tiap nomor yang anda daftarkan dan registrasinyapun hanya satu kali selama anda memakai nomor tersebut. Anda juga tidak perlu untuk mengganti kartu anda untuk bisa mengaktifkan paket tersebut. Bagi anda yang berminat untuk membuat paket CUG Telkomsel ini, maka anda bisa mengikuti prosedur berikut.
  • Melakukan transfer biaya pendaftaran atau registrasi tadi ke nomor rekening (Nomor rekeing tanya di BBM 5CC6C776) sesuai dengan jumlah nomor yang akan anda daftarkan dengan harga Rp. 25.000,- per nomornya
  • Mengkonfirmasi pembayaran yang telah anda lakukan dengan mengikuti prosedurnya, yaitu mengirimkan bukti transfer anda ke alamat melalui BBM : 5CC6C776. Anda tidak usah khawatir karena disini anda tidak akan ditipu, kami bukan penipu dan kami disini hanya membantu anda meregistrasi nomor anda agar bisa menggunakan paket CUG Telkomsel ini.
  • Setelah itu, silahkan anda kirimkan nomor yang akan anda daftarkan sesuai dengan jumlah uang yang telah anda kirimkan ke contact yang telah kami sediakan di atas.
  • Silahkan ditunggu proses pendaftarannya paling lama 24 jam
  • Isilah pulsa pada nomor yang anda daftarkan tadi sebesar Rp. 10.000,-
  • Ketik HBT ON dan kirim ke 2323
  • Paket anda sudah aktif dan anda bisa menikmatinya.
Demikianlah artikel kami mengenai CARA UNTUK BUAT PAKET INTERNET NELPON TELKOMSEL 2018.  Terima kasih bagi anda yang sudah berpartisipasi dan membaca artikel kami di promo-jitu.com. Semoga semua informasi yang kami berikan disini bisa bermanfaat bagi anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.