CARA MUDAH MEMBUAT PAKET CUG NELPON, SMS, DAN INTERNET MURAH 2018






















CARA MUDAH MEMBUAT PAKET CUG NELPON, SMS, DAN INTERNET MURAH 2018


CARA MUDAH MEMBUAT PAKET CUG NELPON, SMS, DAN INTERNET MURAH 2018

Tidak dapat dipungkiri bahwa komunikasi adalah salah satu hal yang terpenting dalam kehidupan manusia. Sebagai makhluk sosial, manusia sudah ditakdirkan saling membutuhkan satu sama lain. Untuk menjaga hubungan baik tersebut, maka komunikasilah yang menjembataninya. Di era modern sekarang ini, untuk berkomunikasi tidaklah sulit. Berbagai macam fasilitas seperti handphone ataupun smartphone siap untuk memfasilitasi proses komunikasi anda. Masalahnya, biaya untuk melakukan komunikasi tersebut terkadang dirasa terlalu mahal sehingga komunikasi itu sendiri akhirnya putus di tengah jalan. Mahalnya harga paket Nelpon, SMS, ataupun paket internet terkadang menjadi hal yang bisa menghambat komunikasi anda. Padahal, anda membutuhkannya sehingga anda tetap membeli paket tersebut dengan harga yang relatif mahal.

Untuk mengatasi permasalahan tersebut, bagi anda yang menggunakan provider Telkomsel sebenarnya bisa mengatasi hambatan komunikasi anda tersebut. Ya, Telkomsel telah menghadirkan paket CUG yang memungkinkan anda untuk membeli paket secara murah baik itu paket nelpon, SMS, ataupun Internet. Dengan Rp. 10.000,- per bulannya, maka anda sudah bisa melakukan panggilan dan menggunakan layanan SMS secara Nonstop dan tanpa batas selama 24 jam di setiap harinya. Untuk paket internet, anda hanya akan merogoh kocek anda sebesar Rp 35.000,- untuk bisa menikmati kuota internet sebesar 1,8 GB tanpa lelet. Anda juga bisa mengaktifkan paket internet dengan kuota 1,1 GB dan hanya membayar Rp. 20.000,-. Sangat murah bukan? Cara mengaktifkan paket tersebut juga sangat mudah. Anda hanya diwajibkan untuk melakukan registrasi satu kali untuk bisa menikmati paket CUG tersebut selamanya. Biaya yang anda keluarkan untuk proses registrasi ini hanya sebesar Rp. 25.000,- per nomornya. Untuk lebih jelasnya, silahkan anda simak langkah-langkah registrasinya sebagaimana berikut ini :
  • Melakukan transfer biaya pendaftaran atau registrasi tadi ke nomor rekening  (Silahkan tanya di bbm) sesuai dengan jumlah nomor yang akan anda daftarkan dengan harga Rp. 25.000,- per nomornya.
  • Konfirmasi pembayaran anda dengan cara mengirimkan bukti transfer yang telah anda lakukan melalui BBM : 5CC6C776. Dalam proses ini, tidak akan ada tipu-tipuan karena kami disini bukan penipu, kami cuma ingin untuk membantu anda mendaftarkan paket SMS dan Nelpon Murah Telkomsel tersebut.
  • Setelah anda melakukan prosedur di atas, kirimkanlah nomor Telkomsel yang akan anda daftarkan agar bisa menikmati Paket Murah SMS dan Nelpon Telkomsel ini ke inbox facebook ataupun chatt BBM tadi.
  • Setelah itu, maka silahkan tunggu proses pendaftarannya yang biasanya akan memakan paling lama 24 jam.
  • Isilah pulsa pada kartu yang anda daftarkan sebesar Rp. 10.000,-
  • Kemudian, kirim SMS dengan mengetik HBT ON ke 2323.
  • Paket anda akan aktif dan untuk memastikannya anda tinggal lihat infonya di *889#.
Demikian ulasan kami mengenai CARA MUDAH MEMBUAT PAKET CUG NELPON, SMS, DAN INTERNET MURAH 2018. Kami megucapkan terima kasih bagi anda yang telah menyimak informasi terbaru kami di promo-jitu.com. Semoga artikel kami bisa memberikan manfaat bagi anda semua tentunya.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.