Suka Wisata Indonesia

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLBAN) Politeknik Negeri Bandung 2018-2019





















Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLBAN) Politeknik Negeri Bandung 2018-2019

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLBAN) Politeknik Negeri Bandung 2018-2019


Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLBAN) Politeknik Negeri Bandung 2018-2019 di promo-jitu.com - Polban atau Politeknik negeri Bandung ini ialah termasuk kedalam Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang lokasinya terletak pada Jl. Gegerkalong Hilir, desa Ciwaruga, di daeran bandung barat ini. Asal mulanya Politeknik Negeri Bandung ini namanya ialah Institut Teknologi Bandung atau Politeknik ITB, akan tetapi saat tahun 1999 politeknik ini pisah dan menjadi mandiri, barulah berubah menjadi Polban.

Luas Politeknik ini ialah 205125 meter persegi yang terdiri dari ruang kuliah 92 ruang kelas dengan ukuran 8936 meter persegi, Luas laboratorium 10824,95 meter persegi, perumahan 39450 meter persegi, ruang dosen 2877 meter persegi. Dan juga terdapat fasilitas pelayanan yaitu Bank, masjid, kantor pos, wartel, warnet, koperasi, poliklinik, asrama mahasiswa, pujasera, dan juga katin. Dan politeknik ini juga terdapat beberapa jurusan dan program studi, yaitu;
  • Jurusan Teknik Mesin; D4 rekayasa Teknologi Manufaktur, D4 teknik Perancangan dan juga Konstruksi Mesin, D3 Teknik Aeronautika, dan D3 Teknik Konstruksi Mesin.
  • Jurusan teknik Konversi Energi; D4 Teknik Konservasi energi, D4 Teknologi Pembangkit Tenaga Listrik, D3 Teknik Konversi Energi.
  • Jurusan Teknik Refrigerasi dan Tata Udara; D4 Teknik Pendingin dan Tata Udara, dan D3 Teknik Refrigerasi dan Tata Udara.
  • Jurusan Teknik Sipil; D3 Teknik Konstruksi Sipil, Teknik Konstruksi Gedung, D4 Teknik perancangan Jalan dan Jembatan, D4 Teknik Perawatan dan Perbaikan Gedung.
  • Jurusan Teknik Komputer dan Informatika; D4 Teknik Informatika, dan D3 Teknik Informatika.
  • Jurusan Teknik Kimia; D4 Teknik Kimia Produksi Bersih, D3 Analis Kimia, D3 Teknik Kimia.
  • Jurusan Teknik Elektro; D4 Teknik otomasi industri, D4 Teknik Elektronika, D4 Teknik Telekomunikasi Nirkabel, D3 Teknik Telekomunikasi, D3 Teknik Listrik, D3 Teknik Elektronika.
  • Jurusan Bahasa Ingris; D3 Bahasa Inggris
  • Jurusan Administrasi Niaga; D4 Manajemen pemasaran Internasional, D4 Manajemen Aset, D4 Administrasi Bisnis, D3 Usaha Perjalanan Wisata, D3 Manajemen Pemasaran, dan D3 Administrasi Bisnis.
  • Jurusan Akuntansi; D4 Akuntansi, D4 Keuangan Syariah, D4 Akuntansi Manajemen Pemerintahan, D3 Keuangan Perbankan, dan D3 Akuntansi.
Berikut jalur masuk politeknik negeri bandung, ialah;
  • PMDK ialah jalur yang untuk bagi lulusan siswa atau siswi yang berprestasi di sekolah menengah atas, pendaftarannya; 2018-2019
  • SMB ialah seleksi masuk bersama yang menggunakan sistem ujian tertulis dan hasilya yang menentukan masuk atau tidaknya mahasiswa baru tersebut. pendaftaran 2018-2019.
  • Bidikmisi ialah jalur yang untuk calon mahasiswa yang kurang mampu dalam segi ekonomi dan dijalur ini akan dibantu oleh pemerintah.
Terimakasih Sudah membaca informasi dari promo-jitu.com tentang Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLBAN) Politeknik Negeri Bandung 2018-20198 promo-jitu.com









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi