Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLIMEDIA) 2020-2021




Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLIMEDIA) Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta 2020-2021

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLIMEDIA) Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta


Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLIMEDIA) Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta 2020-2021 - Politeknik ini berlokasi di DKI Jakarta lebih detailnya di jl. Serengsengsawah Raya, Jagakarsa. Politeknik ini berdiri dengan memfokuskan lulusannya menjadi seorang yang terampil dan juga menegerti proses produksi yang dibakali pengetahuan konsep dan juga wawasan bisnis yang digunakan untuk berwirausaha. Politeknik ini mempunyai tiga kampus yang menyebar di berbagai wilayah di Indonesi, yaitu; Makassar, Jakarta, dan Medan.

Politeknik ini berdirinya dengan didasari Peraturan Menteri Pendidikan Nasional nomer 60 tahn 2008 yang pada mulanya hanya terdapat tiga program studi yaitu Penerbitan, Desain Grafis, dan Teknik Grafis. Dan seiringnya berjalannya waktu, politeknik ini mengalami perkembangan pada setiap tahunnya, sehingga saat ini Politeknik ini mempunyai tiga Jurusan dengan sepuluh program studi, yaitu;
  • Jurusan Penerbitan, dengan prodi yaitu; Penerbitan, Konsentrasi Broadcasting, dan Fotografi.
  • Jurusan Desain Grafis dengan prodinya yaitu; Kosentrasi Animasi, Kosentrasi Multimedia, Kosentrai Deasin Grafis, Kosentrasi Desain Mode, dan Periklanan.
  • Jurusan Teknik Grafika, dengan prodinya yaitu; Teknik Grafika, dan Teknik Pengemasan.
Pembayaran Perkuliahan di Politeknik ini sekitar -, per-semester. Selanjutnya bagi yang ingin mendaftarkan dirinya di POLIMEDIA ini ada beberapa jalur seleksi yang dapat ditempuh, berikut rinciannya serta tanggal seleksinya;
Untuk calon mahasiswa baru yang ingin mendaftar di Politeknik ini, saat ini sedang dilaksanakannya UMPN 


Terimakasih Sudah membaca informasi dari promo-jitu.com tentang Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLIMEDIA) Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta 2020-2021.