Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNL) 2020-2021











Infomasi Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) 2020-2021

Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNL)  Politeknik Negeri Lhokseumawe
Informasi Pendaftaran mahasiswa Baru (PNL) Politeknik Negeri Lhokseumawe 2020-2021- Sekilas tentang asal mulanya Politeknik ini yang merupakan salah satunya politeknik yang berada di Lhokseumawe yaitu letaknya di Aceh Utara. Politeknik Negeri ini berdirinya pada tamggal 5 Oktober 1985. Sebelumnya Politeknik ini namanya bukan Politeknik Lhokseumawe tetapi bernama Politeknik Unsyiah dan merupakan salah satu bagian dari Universitas Syiah Kuala.

Awal mulanya Politeknik ini hanya membuka 3 Jurusan dan programnya hanya DIII, berikut Jurusannya ialah Teknik Mesin, Teknik Sipil, serta Teknik Kimia. Kemudian sekitar tahun selanjutnya, sekitar pada tahun 1988 mulai dibukanya jurusan yang lain, yaitu Teknik Elektro untuk program studi Teknik Listrik. Dan sekitar tahun 1989 telah dibuka kembali Program studi Teknik Elektronika dan juga program studi Teknik Elektro, kedua program studi tersebut merupakan bagian dari jurusan Teknik Elektro. Kemudian dibuka kembali untuk jurusan Tata Niaga yaitu Program Studi Akuntansi, Perbankan, Keuangan, dan juga Administrasi Bisnis.

Untuk pembayaran kuliah di Politeknik ini sesuai dengan kelas atau program yang akan diambil, berikut rincian uang pembayaran kuliah di Politeknik ini;
  • Untuk D-41.500.000
  • Untuk D-3 atau Diploma II 
Untuk uang pembayaran bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan keputusan Politeknik tersebut, dan untuk informasi lebih lengkapnya menegnai pembayaran kulia dapat dilihat di www.pnl.ac.id.  Dan untuk yang berminat masuk di Politeknik ini, politeknik ini membuka beberapa jalur, yaitu;
  • Melalui Jalur Undangan yang mulainya tanggal 
  • Reguler yang akan dilaksanakan
  • PMDK PN
  • Bidikmisi mulainya http://bidikmisi. dikti. go. id
Terimakasih telah membaca infomasi dari promo-jitu.com mengenai Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (PNL) Politeknik Negeri Lhokseumawe 2020-2021.