Suka Wisata Indonesia

DESAIN RUMAH IDAMAN DENGAN 2 KAMAR TIDUR DAN 1 KAMAR MANDI





















DESAIN RUMAH IDAMAN DENGAN 2 KAMAR TIDUR DAN 1 KAMAR MANDI

Memiliki rumah yang luas tentu saja menjadi dambaan bagi setiap orang. Namun hal itu sangat sulit untuk diwujudkan dengan mengingat luas tanah yang semakin hari juga semakin berkurang dan harganya pun juga bertambah mahal. Namun, anda tidak perlu untuk khawatir, karena di atas tanah yang memang tidak terlalu luas itu, Anda juga tetap bisa untuk membuat sebuah rumah yang sangat nyaman dan akan terasa luas dengan melakukan penghitungan yang benar pada saat anda membuat denahnya. Kami akan memberikan cara membuat denah rumah yang baik dan juga dengan menunjukkan beberapa gambar yang nantinya bisa Anda pilih pada artikel kami kali ini.

DESAIN RUMAH IDAMAN DENGAN 2 KAMAR TIDUR DAN 1 KAMAR MANDI

Hal pertama yang dapat Anda jadikan sebagai catatan adalah bahwa Anda tidak perlu untuk membuat 3 kamar tidur sekaligus untuk ditempati oleh 3 orang. Faktanya, Anda juga tetap bisa untuk menghemat ruangan dengan cara mengumpulkan dua orang di dalam satu buah ruangan. Misalnya, dengan cara membuatkan sebuah kamar untuk dua orang anak Anda di mana di dalam kamar tersebut terdapat dua buah kamar tidur ataupun dengan dua kasur.

Jumlah kamar mandi

DESAIN RUMAH IDAMAN DENGAN 2 KAMAR TIDUR DAN 1 KAMAR MANDI

Jika Anda memiliki jumlah lahan yang cukup luas, maka Anda dapat membuat kamar mandi di dalam ruangan dan juga sekaligus membuat kamar mandinya yang terletak di luar ruangan untuk meletakkan kamar mandi yang akan Anda buat tersebut. Namun, jika hal ini terasa tidak memungkinkan, maka rumah dengan dua buah kamar tidur ini bisa dibuat dengan hanya 1 kamar mandi. Ini merupakan perbandingan yang sangat pas dan tentunya juga adil. Tata letak kamar mandinya juga harus anda pikirkan berdasarkan dengan arah matahari, angin, aliran air, dan juga letak dari kamar tidur anda sendiri.

Garasi dan ruangan tanpa sekat

DESAIN RUMAH IDAMAN DENGAN 2 KAMAR TIDUR DAN 1 KAMAR MANDI

Jika memang rumah Anda berukuran mungil, maka pikirkanlah tentang bagaimana agar tidak membuat sekat di antara ruangan, misalnya antara ruang makan dan juga ruang tamu yang dapat hanya diberi garis untuk pemisah berupa sebuah hiasan. Atau kaca yang agak blur. Anda juga bisa membuat garasi di bagian depan dengan leluasa sesuai dengan jumlah mobil ataupun kendaraan Anda.

Kami selaku segenap kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih bagi anda yang telah berpartisipasi dalam membaca serta mengikuti perkembangan informasi kami yang terbaru. Semoga konten kami tentang DESAIN RUMAH IDAMAN DENGAN 2 KAMAR TIDUR DAN 1 KAMAR MANDI yang ada di atas dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi anda semua.


Sumber : hunianrumah.com









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi