Suka Wisata Indonesia

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI





















DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI

Semua orang pasti menginginkan untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman luar dalam. Namun, kendala yang terjadi sekarang ini adalah luas lahan semakin sempit sehingga membuat sebagian orang mau tidak mau harus mulai membangun sebuah rumah yang kecil atau yang sering disebut minimalis.

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI

Meskipun memiliki desain yang minimalis, tetapi bukan berarti rumah tersebut terasa tidak nyaman untuk anda huni. Dengan tata cara pembangunan yang tepat, maka rumah minimalis tersebut bisa menjadi sebuah hunian idaman bagi anggota keluarga anda. Berikut ini akan kami sajikan sejumlah desain model rumah minimalis dengan 2 lantai yang tentunya bisa Anda jadikan sebagai referensi membangun rumah.
DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI

Model minimalis dengan 2 lantai ini sangatlah cocok buat Anda yang memiliki kekurangan lahan. Mengingat dengan cara menambahkan satu lantai lagi, maka kita dapat membuat ruangan rumah menjadi lebih banyak pada lantai kedua tersebut. Namun usahakanlah melakukan penataan ruangan-ruangan tersebut secara sistematis dan juga tentunya harus penuh perhitungan.

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI

Untuk kamar tamu, kamar mandi, dan juga dapur, ada baiknya Anda meletakannya pada lantai pertama rumah anda. Hal ini bertujuan agar teman atau kerabat anda yang datang mengunjungi anda tidak merasa canggung saat mereka harus bertamu ke rumah anda. Sedangkan untuk kamar tidur, ruang santai, dan juga yang lainnya keluarga Anda bisa meletakannya pada lantai kedua karena sifatnya lebih privasi.

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI

Menerapkan model rumah minimalis dengan 2 lantai pastinya juga memerlukan yang namanya tangga rumah. Untuk pemilihan tangga ini sendiri sebenarnya dapat anda sesuaikan dengan selera anda masing-masing. Akan tetapi, bagi Anda yang masih memiliki anak balita, ada baiknya anda menggunakan tangga yang susunannya tidak terlalu curam. Hal ini bertujuan untuk bisa meminimalisir apabila balita anda sedang tidak diawasi oleh anda.

DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI

Sedangkan pada pemilihan warna catnya sendiri, Anda bisa mengombinasikan warna cerah dengan berbagai warna yang gelap. Warna gelap ini sangat cocok untuk diterapkan pada bagian tangga. Sementara itu, warna cerah bisa Anda gunakan pada cat dinding interior ataupun juga eksterior. Hal ini akan membuat rumah anda terlihat lebih hidup dan juga terkesan luas. Jangan lupa untuk menambahkan lampu-lampu kecil di bagian bawah tangga rumah anda agar anda tidak mudah untuk tersandung.

Kami selaku segenap kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih bagi anda yang telah berpartisipasi dalam membaca serta mengikuti perkembangan informasi kami yang terbaru. Semoga konten kami tentang DESAIN MODEL RUMAH MINIMALIS DENGAN 2 LANTAI yang ada di atas dapat memberikan pengetahuan yang bermanfaat bagi anda semua.

Sumber : rumahminimalis.click









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi