7 TIPS UNTUK MEMBUAT PARA PRIA PANJANG UMUR






















7 TIPS UNTUK MEMBUAT PARA PRIA PANJANG UMUR

7 TIPS UNTUK MEMBUAT PARA PRIA PANJANG UMUR


Hidup dan mati memang adalah kuasa penuh Sang Pencipta. Kitapun hanya bisa menjalani hidup seperti yang telah digariskan oleh takdir kita. Walauun demikian, ada beberapa faktor yang bisa mempercepat kematian manusia. Fakta yang nyata adalah dengan berubahnya gaya hidup manusia modern saat ini yang berdampak serius dalam memperpendek umurnya.

     Berikut ini adalah 7 tips mudah untuk membuat pria panjang umur :

  1. Hindarilah Begadang di setiap malamnya. Begadang adalah salah satu kebiasaan buruk yang biasa dilakukan oleh para pria. Jika anda terpaksa harus begadang, maka sebaiknya anda mengurangi waktu begadang setiap harinya. Faktanya, angin malam tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh
  2. Berhenti Merokok. Menghisap rokok merupakan salah satu gaya hidup yang biasa dilakukan oleh sebagian besar pria. Entah apa yang melatar belakanginya, berbagai dampak buruk merokokpun sebenarnya tentunya sudah mereka ketahui. Di kemasan rokokpun sudah harus ada tulisan "Merokok Membunuhmu".
  3. Mulailah berolahraga. Kesibukan para pria remaja atau yang sudah menikah dalam memburu rupiah tidak bisa diragukan lagi. Alasannya, mungkin karena dapat untuk mentraktir pacarnya serta juga mereka yang sebagai tulang punggung keluarga. Olahraga mulai terasa tidak penting lagi yang sebenarnya menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di tunda-tunda.
  4. Berhentilah meminum inuman keras. Berbagai jenis minuman yang ternyata mengandung alkohol tinggi juga menjadi minuman favorit bagi sebagian besar pria. Hingga merekapun rela untuk mabuk-mabukkan hingga waktu sudah larut malam. Faktanya, kandungan alkohol baik itu yang rendah maupun yang tinggi dalam sebuah minuman dapat berdampak buruk bagi kesehatan tubuh anda.
  5. Perhatikanlah keamanan dalam berkendara. Tidak memakai helm ataupun masker sangat sering kita temui pada ppara pria remaja maupun dewasa. Terjadinya tabrakan atau juga tabrakan tunggal juga akan dapat membahayakan organ otak anda sedangkan angin kencang yang biasa terhirup ke hidung akan dapat membahayakan organ paru-paru dan tentunya juga menyesakkan dada.
  6. Berhentilah melakukan hal-hal yang ekstrim. Para pria tentunya sangat identik dengan berpetualang dan juga melakukan berbagai hal yang ekstrim dan terkadang cenderung membahayakan jiwa anda. Pada dasarnya, semua kegiatan itu boleh saja dilakukan asalkan bisa memenuhi standar keamanan yang telah ditetapkan oleh para pemandu atau para ahlinya.
  7. Mulailah meminum air putih. Kebutuhan cairan tubuh khususnya air putih bagi banyak pria seringkali terabaikan. Mereka lebih memilih untuk meminum beberapa gelas kopi yang akan bertujuan untuk meningkatkan stamina mereka. Batasilah meminum kopi dan juga mulailah memenuhi kebutuhan air putih sebanyak 8 gelas sehari.

Kami segenap kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda membaca dan menyimak informasi serta tips kami yang update dan terbaru. Semoga konten kami mengenai 7 TIPS UNTUK MEMBUAT PARA PRIA PANJANG UMUR di atas dapat memberikan manfaat untuk anda.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.