7 TIPS MENINGKATKAN KESEHATAN TUBUH DALAM WAKTU YANG SINGKAT






















7 TIPS MENINGKATKAN KESEHATAN TUBUH DALAM WAKTU YANG SINGKAT

7 TIPS MENINGKATKAN KESEHATAN TUBUH DALAM WAKTU YANG SINGKAT

 Cepat dan Efektif adalah dua kata yang tentunya sangat digemari oleh manusia modern agar dapat mempersingkat waktu untuk mengerjakan berbagai pekerjaan dan berbagai aktivitasnya sehari-hari. Sebagian besar dari kita tentunya sangat enggan untuk membuang waktu yang dimiliki dalam melakukan sesuatu yang dirasa tidak berguna dan bermanfaat bagi kehidupan seperti membaca berbagai jenis tips kesehatan yang ternyata malah membingungkan dan juga dianggap terkesan bertele-tele dalam penyampaiannya.

     Berikut ini merupakan 7 tips mudah yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh anda dalam waktu yang singkat :

  1. Mulailah untuk tersenyum. Tersenyum adalah salah satu tips yang dapat meningkatkan kesehatan yang dapat dengan mudah dilakukan dan tidak begitu menyita waktu anda. Berbagai macam manfaat tersenyum yaitu dapat menghilangkan stres, dapat meningkatkan suasana hati anda, dan juga tentunya dapat meningkatkan sistem imun di dalam tubuh anda. 
  2. Berdirilah dari kursi anda. Mengurangi jumlah waktu duduk anda akan dapat meningkatkan kesehatan tubuh anda dan juga dapat dirasakan langsung berbagai manfaatnya seperti dapat melancarkan peredaran darah dan juga mencegah kaku leher, pinggang sakit serta mata lelah bagi anda yang biasanya hobi berlama-lama berada di depan layar komputer, laptop ataupun televisi.
  3. Kedipkanlah mata anda. Mengedipkan mata anda secara lebih sering pada saat melihat sesuatu seerti komputer, laptop, dan handphone akan membuat mata anda tidak cepat lelah dan juga akan mencegah kekeringan pada bola mata anda serta mencegah berbagai penyakit mata yang dirasa lebih serius.
  4. Mulailah menarik nafas panjang. Tips ini sangat bermanfaat untuk dapat menormalkan denyut jantung anda, merilekskan otot anda, serta juga menurunkan tekanan darah anda. Anda tentunya dapat melakukanannya dengan duduk rileks di atas kursi dengan mata yang terpejam dan juga mulai mengambil nafas secara dalam-dalam melalui hidung anda dan juga mengeluarkannya lewat mulut anda. 
  5. Sejajarkanlah telinga dan bahu anda. Ini sangat berguna untuk mencegah gejala sakit kepala yang tentunya sering dirasakan oleh sebagian orang termasuk anda yang sering melihat ke layar komputer, laptop, dan menggunakan handphone dengan membungkuk dan leher yang cenderung menekuk kebawah. 
  6. Dengarkanlah lagu favorit. Mendengarkan lagu favorit anda dalam beberapa menit akan mampu meningkatkan suasana hati, mengembalikan fokus anda, dapat menurunkan tingkat stres, dan juga dapat menstabilkan kembali kondisi mental anda. 
  7. Lakukanlah peregangan ringan. Hal ini sangat bermanfaat untuk dapat melemaskan semua otot, tulang, dan juga sendi pada tubuh anda yang terasa mulai tegang dan juga kaku. Berbagai gerakan yang dapat dilakukan seperti berjalan keluar ruangan, melakukan push-up, sit-up, serta juga melakukan berbagai gerakan ringan lainnya yang dapat disesuaikan dengan kemampuan tubuh anda.
 Kami segenap kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda membaca dan menyimak informasi serta tips kami yang update dan terbaru. Semoga 7 TIPS MENINGKATKAN KESEHATAN TUBUH DALAM WAKTU YANG SINGKAT  di atas dapat memberikan manfaat untuk anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.