7 TIPS JITU MENJAGA KESEHATAN RUMAH ANDA AGAR LAYAK UNTUK DIHUNI






















7 TIPS JITU MENJAGA KESEHATAN RUMAH ANDA AGAR LAYAK UNTUK DIHUNI

7 TIPS JITU MENJAGA KESEHATAN RUMAH ANDA AGAR LAYAK UNTUK DIHUNI

Rumah adalah tempat berlindung dan bernaung bagi seluruh manusia. Banyak sekali waktu yang telah anda habiskan di rumah yang, begitu banyak juga cerita yang telah tersaji di dalamnya, baik suka ataupun duka. Ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur, dan halaman rumah adalah berbagai tempat yang tidak asing untuk dilewati dan juga digunakan pada setiap hari. Oleh karena itu, menjaga kesehatan semua tempat tersebut adalah tugas yang wajib untuk anda kerjakan. Berikut ini adalah 7 tips jitu menjaga kesehatan rumah layak untuk dihuni :

  1. Menyapu rumah anda dengan rutin. Biasakanlah untuk menyapu dan juga membersihkan lantai serta halaman rumah anda di setiap pagi. Mungkin hal ini akan kelihatan sulit, tetapi jika anda rutin untuk melakukannya, maka hal ini akan menjadi suatu kebiasaan yang mudah pada keseharian kita.
  2. Biasakanlah untuk mengepel rumah. Lantai menjadi salah satu bagian rumah yang tentunya sangat sering diinjak sehingga akan terlihat kotor dan juga menjadi tempat bersarangnya kuman serta bakteri. Untuk itu, luangkanlah waktu untuk bisa mengepel seluruh lantai rumah anda.
  3. Jagalah sirkulasi udara rumah anda. Rumah dan juga kamar anda yang senantiasa tertutup tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan para penghuninya. Pagi hari adalah waktu yang sangat tepat untuk bisa membuka seluruh jendela rumah dan juga pintu rumah agar membuat udara yang segar dan bersih bisa masuk ke dalam rumah.
  4. Perhatikanlah kebersihan kamar mandi. Menguras dan juga membersihkan kamar mandi secara rutin adalah salah satu hal yang harus anda lakukan agar tidak terdapat jentik-jentik nyamuk dan juga berbagai jenis kuman yang berbahaya lainnya.
  5. Memelihara tanaman. Sediakanlah halaman rumah anda untuk tempat menanam tanaman atau pohon yang bisa diletakkan di dalam pot-pot kecil. Hal ini memiliki tujuan untuk bisa menciptakan kenyamanan dan juga udara yang bersih di sekitar rumah anda.
  6. Membersihkan lemari es dengan rutin. Lemari es adalah salah satu benda yang sangat sering disentuh dan juga digunakan oleh segenap anggota keluarga. Jadi, jangan sampai kuman dan juga bakteri bisa bersarang pada benda tersebut.
  7. Bersihkanlah dapur anda. Usahakanlah untuk menjaga kebersihan dapur anda setelah anda memasak dan juga menjaga kebersihan alat-alat dapur beserta alat-alat makan lainnya dengan bersih karena akan bisa memberikan damak pada makanan yang akan anda konsumsi.

Kami seluruh kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih untuk anda yang telah menyempatkan diri membaca informasi dan juga tips kesehatan terbaru kami. Semoga konten kami mengenai 7 TIPS JITU MENJAGA KESEHATAN RUMAH ANDA AGAR LAYAK UNTUK DIHUNI di atas, memberikan manfaat bagi kesehatan anda.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.