7 MANFAAT NYATA LEMAK BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA






















7 MANFAAT NYATA LEMAK BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA

7 MANFAAT NYATA LEMAK BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA

"Lemak Tubuh" mungkin bisa menjadi musuh dan momok yang nyata bagi manusia di zaman modern sekarang ini. Banyak di antara kita yang sangat ingin untuk mengurangi dan bahkan berhenti untuk mengkonsumsi berbagai jenis makanan yang banyak mengandung lemak tersebut. Namun ternyata lemak merupakan suatu zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda. Berbagai macam resiko kesehatan yang dapat muncul, jika tubuh kekurangan lemak yang dibutuhkan.

Berikut ini merupakan 7 manfaat nyata lemak bagi kesehatan tubuh anda : 

  1. Menjaga fungsi otak untuk selalu optimal. Hampir 60 persen jaringan pada otak anda tersusun atas lemak. Maka tidak bisa terbayangkan, jika anda malah anti untuk mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak. Lemak yang tersebut yaitu berasal dari ikan asam yang mengandung lemak omega 3, buah alpukat, dan juga kacang-kacangan.
  2. Berperan membantu penyerapan vitamin. Fungsi lemak yang tidak kalah pentingnya adalah berperan penting dalam membantu penyerapan pada berbagai vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh anda. Dengan demikian, apa jadinya jika anda malah menghilangkan menu makanan yang mengandung lemak ke dalam diet anda.
  3. Menangkal datangnya Alzheimer secara lebih dini. Seiring dengan bertambahnya usia seseorang, maka berbagai masalah gangguan kesehatan akan mudah muncul seperti Alzheimer, parkinson, dan juga gangguan otak lainnya. Mengkonsumsi berbagai makanan yang mengandung lemak ternyata juga dapat membantu penyerapan vitamin D. Kemudian, Vitamin D inilah yang mampu menurunkan berbagai masalah dan gangguan yang terdapat pada otak anda.
  4. Menjaga kesehatan pada organ paru-paru. Lemak juga sangat berperan penting supaya organ paru-paru anda dapat bekerja secara lebih optimal sekaligus juga menjaga paru-paru anda. Sebab, hampir sebagian besar organ paru-paru anda dilapisi oleh suatu zat yang ternyata adalah lemak.
  5. Meningkatkan sistem kekebalan pada tubuh anda. Mengkonsumsi makanan yang mengandung lemak secara cukup dapat membantu sel darah putih anda menangkal serta memusnahkan berbagai jenis virus, bakteri, dan juga jamur yang dapat mengancam tubuh anda sewaktu-waktu.
  6. Membantu merawat kulit pada wajah dan bagian tubuh anda. Hal ini dikarenakan hampir sebagian besar membran sel yang terdapat di dalam tubuh anda tersusun oleh lemak. Dengan mememnuhi kebutuhan lemak yang diperlukan oleh tubuh anda, maka sel-sel penyusun tubuh anda tentunya akan terjaga kesehatannya dan akhirnya kulit anda akan menjadi lebih sehat, halus, dan terlihat bersinar setiap saat.
  7. Menjadikan jantung lebih sehat dan kuat. Lemak jenuh sangat berkontribusi besar pada peningkatan kesehatan pada organ jantung anda seperti yang terdapat pada minyak kelapa jenuh. Dengan demikian, masihkah anda mengabaikan lemak dalam daftar menu makanan anda sehari-hari?
 Kami seluruh kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan partisipasi anda membaca informasi dan tips terbaru kami. Kami berharap semoga ulasan kami tentang 7 MANFAAT NYATA LEMAK BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA yang terdapat di atas dapat bermanfaat bagi anda semua.










#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi