7 JENIS MINUMAN SEHAT UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA






















7 JENIS MINUMAN SEHAT UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA

7 JENIS MINUMAN SEHAT UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA

Makanan dan minuman adalah dua elemen penting bagi kelangsungan hidup makhluk hidup, termasuk manusia. Ketika perut anda terasa telah kenyang, maka meminum segelas air putih merupakan sebuah keharusan. Manfaat air putih ini sendiri adalah bisa ikut membantu memperlancar proses pencernaan di dalam tubuh dan juga memiliki manfaat lainnya yang menyehatkan tubuh anda selain untuk menghilangkan rasa haus tentunya. Ternyata juga terdapat beberapa jenis minuman yang menyehatkan tubuh anda selain air putih yang juga bisa menghindarkan anda dari berbagai jenis penyakit yang dapat menyerang tubuh anda sewaktu-waktu. Berikut ini adalah 7 jenis minuman sehat yang dapat menyehatkan tubuh anda :

  1. Teh hijau. Teh hijau adalah salah satu minuman yang banyak mengandung flavanoid, polifenol, antioksidan, dan juga fluoride. Fungsi dari flavanoid, polifenol, dan juga antioksidan tersebut yaitu untuk melindungi sel-sel pada tubuh anda dari zat karzinogen yang merupakan zat yang menjadi penyebab timbulnya penyakit kanker dan juga menghambat pertumbuhan tumor di dalam tubuh anda. Kandungan fluoride di dalam teh hijau memiliki fungsi untuk bisa memperkuat gigi anda dan juga untuk mencegah kerusakan pada gigi anda.
  2. Air kelapa. Air kelapa ini juga tergolong ke dalam salah satu minuman yang bisa menyehatkan tubuh anda. Hal ini dikarenakan air kelapa tersebut banyak mengandung kalsium, kalium, natrium, fosfor belerang, dan juga klorida yang merupakan zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh anda. Air kelapa ini juga bisa membantu untuk memperlancar pengeluaran air seni dan juga sakit diare yang anda alami.
  3. Sup. Sup juga tergolong sebagai salah satu minuman yang dapat menyehatkan tubuh anda karena banyak mengandung vitamin komplit, mineral, dan juga merupakan salah satu minuman pembangkit energi di dalam tubuh anda.
  4. Jus lemon. Jus lemon adalah salah satu minuman yang juga bisa menyehatkan tubuh anda. Hal ini dikarenakan di dalam segelas jus lemon mengandung sejumlah vitamin dan juga antioksidan yang bisa menyegarkan tubuh anda yang capek dan lelah.
  5. Susu kedelai. Minuman ini juga memiliki potensi untuk menyehatkan tubuh anda. Susu kedelai mengandung banyak serat larut dan juga protein kedelai. Kandungan zat di dalamnya berfungsi untuk bisa menurunkan kadar kolesterol jahat dan juga bisa mengurangi berbagai resiko pada penyakit kardiovaskular.
  6. Coklat hangat. Coklat hangat adalah salah satu minuman yang juga mamu menyehatkan tubuh anda pula. Coklat memiliki banyak kandungan polifenol yang kadarnya cukup tinggi sehingga dapat menghindarkan anda dari resiko serangan jantung dan juga mampu menenangkan suasana hati anda ketika meminumnya.
  7. Jus tomat. Tomat adalah salah satu jenis buah yang sangat banyak mengandung antioksidan lycopene. Fungsi dari antioksidan lycopene ini adalah untuk menurunkan resiko pada penyakit paru, pankreas, kanker perut, usus besar, payudara, mulut, dan juga kanker serviks.

Kami semua kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda membaca dan mengikuti tips dan informasi kami yang terbaru. Kami juga mengharapkan semoga konten kami yang berjudul 7 JENIS MINUMAN SEHAT UNTUK KESEHATAN TUBUH ANDA yang terdapat di atas berguna bagi anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.