7 BAHAYA MAKANAN YANG PEDAS BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA






















7 BAHAYA MAKANAN YANG PEDAS BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA

7 BAHAYA MAKANAN YANG PEDAS BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA

Berbagai jenis makanan bisa anda nikmati di tanah air tercinta, Indonesia. Makanan itu memunyai ciri khas tersendiri yang terbentang dari sabang hingga merauke. Semuanya tentunya sangat lezat dan juga sangat sesuai dengan lidah anda. Dari makanan yang berbahan dengan rasa pedas maupun makanan yang manis, asam, asin dan juga tidak pedas. Bagi anda yang sangat menyukai makanan pedas sedapat mungkin mulai dari sekarang anda harus mengurangi konsumsi makanan pedas tersebut. Hal ini dikarenakan oleh fakta bahwa ternyata memakan makanan yang memiliki rasa pedas tentunya sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh anda. Berikut ini adalah 7 bahaya yang dihasilkan oleh makanan pedas :

  1. Berbahaya bagi lambung. Makanan yang pedas dapat mengakibatkan kerusakan pada dinding lambung anda. Hal ini terjadi karena jenis makanan yang pedas merupakan kombinasi dari asam dan juga terlalu banyaknya asam yang masuk ke dalam perut yang menyebabkan kerusakan pada dinding lambung anda. 
  2. Penyebab penyakit maag akut. Makanan yang pedas juga bisa mengakibatkan gejala penyakit Gastritis atau maag akut. Gejala gastritis yang terjadi seperti muntah, mual-mual, dan juga diare. 
  3. Penyebab tukak lambung. Makanan yang pedas bisa mengakibatkan penyakit Ulkus Gaster atau yang dikenal dengan tukak lambung. Gejala yang tampak ketika anda terkena penyakit ini adalah perut anda akan serasa terbakar, gejala mual-mual, dan juga muntah-muntah. 
  4. Insomnia. Makanan yang pedas menyebabkan anda terkena insomnia atau gejala susah tidur di malam hari. Sebaiknya anda tidak memakan makanan pedas tersebut pada saat malam hari karena istirahat anda bisa menjadi tidak nyaman. 
  5. Hilangnya nafsu makan. Makanan yang pedas akan mengakibatkan anda kehilangan nafsu makan. Jadi, usahakanlah untuk mengurangi berbagai makanan yang terasa pedas untuk menjaga kesehatan tubuh anda. 
  6. Badan menjadi kurus. Makanan yang pedas ternyata juga bisa mengakibatkan berat badan anda menjadi semakin menurun. Jadi, kurangi atau hilangkanlah kebiasaan memakan makanan yang pedas apapabila anda ingin agak gemuk bagi anda yang tergolong kurus. 
  7. Sakit kepala. Makanan yang pedas bisa mengakibatkan anda mudah terkena serangan sakit kepala sebagai dampak dari penyakit gastritis. Hal ini terjadi karena anda terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berasa pedas tersebut.

Kami semua kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda membaca dan mengikuti tips dan informasi kami yang terbaru. Kami juga mengharapkan semoga konten kami yang berjudul 7 BAHAYA MAKANAN YANG PEDAS BAGI KESEHATAN TUBUH ANDA  yang terdapat di atas berguna bagi anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.