5 TIPS AGAR TETAP SEHAT BAGI ANDA YANG MEMILIKI HOBI MENONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA PADA MALAM HARI






















5 TIPS AGAR TETAP  SEHAT BAGI ANDA YANG MEMILIKI HOBI MENONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA PADA MALAM HARI

5 TIPS AGAR TETAP  SEHAT BAGI ANDA YANG MEMILIKI HOBI MENONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA PADA MALAM HARI

 Seru, Mendebarkan, dan juga harus ditonton, sebagian kata-kata tersebut sangat sering diucapkan oleh para penggermar sepakbola yang ada di seluruh tanah air. Saat anda melihat siaran langsung sepakbola yang berlangsung di benua eropa yang secara berkala ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi di malam hari, anda akan rela begadang hingga larut malam, bahkan sampai pagi menjelang. Tentunya hal ini akan merusak dan juga dapat mengacaukan jam tidur malam anda dan juga dapat menurunkan kesehatan tubuh anda. Tidak ada yang bisa melarang seseorang untuk dapat menonton acara sepakbola di malam hari. Liga Champion Eropa dan sebentar lagi Euro 2016 juga merupakan even sepakbola favorit yang tentunya selalu dinantikan jam tayangnya. Akan tetapi, siaran langsung sepakbola yang disiarkan di malam hari merupakan salah satu penyebab yang dapat menjadikan tidur malam anda berkurang di benua Asia, khususnya di Indonesia.

     Berikut ini merupakan 5 tips agar tetap sehat bagi anda yang hobi menonton sepakbola pada malam hari : 

  1. Tidurlah lebih awal. Saat anda memutuskan untuk mulai menonton siaran langsung sepakbola di malam hari, anda seharusnya sudah memulai tidur lebih awal. Dalam hal ini, jam 20.30 seharusnya anda memulai merebahkan diri anda tubuh dikamar tidur. Hal ini dirasa penting agar waktu tidur pada malam hari anda tidak banyak terbuang.
  2. Tontonlah saat pertandingan dimulai. Awalnya, anda dapat melihat jadwal pertandingan sepakbola tersebut di televisi atau melalui internet dan kemudian dapat mengatur alarm handphone anda tepat pada jam saat pertandingan dimulai. Ini akan lebih efektif daripada anda harus menunggu siaran tersebut hingga larut malam dengan begadang.
  3. Kurangilah waktu duduk anda. Siaran sepakbola yang biasanya berlangsung 2 x 45 menit tentunya akan mengharuskan seseorang untuk tetap duduk didepan televisi selama waktu itu. Tips sehatnya, anda boleh saja untuk duduk pada 45 menit pertama dan kemudian anda dapat menonton sepakbola sambil berdiri pada saat 45 menit kedua agar dapat mengurangi waktu duduk anda.
  4. Rilekskanlah organ mata anda. Usahakanlah untuk mengedipkan mata anda lebih sering saat anda menonton siaran sepakbola pada malam hari. Hal ini dirasa sangat penting untuk menjaga kesehatan organ mata anda karena menonton sepakbola tentunya akan memaksa organ mata anda untuk fokus menatap di depan televisi dalam rentang waktu lama.
  5. Batasilah untuk menonton sepakbola pada malam hari. Anda tentunya akan dapat memperkirakan sendiri apakah sebuah pertandingan sepakbola tersebut harus ditonton secara langsung ataupun tidak perlu untuk ditonton secara langsung dengan melihat informasi tentang jalannya pertandingan dan juga hasil pertandingan pada pagi harinya yang biasanya disiarkan di berita pagi.
 Kami segenap kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda membaca dan menyimak informasi serta tips kami yang update dan terbaru. Semoga 5 TIPS AGAR TETAP  SEHAT BAGI ANDA YANG MEMILIKI HOBI MENONTON PERTANDINGAN SEPAKBOLA PADA MALAM HARI di atas dapat memberikan manfaat untuk anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.