5 PENGGANGGU WAKTU TIDUR MALAM ANDA






















5 PENGGANGGU WAKTU TIDUR MALAM ANDA

5 PENGGANGGU WAKTU TIDUR MALAM ANDA

Masih ngantuk lagi padahal sudah pagi, Sebagian besar orang dan bisa jadi anda juga tentu pernah mengalaminya. Bagi seseorang yang setiap harinya harus bekerja dan beraktivitas pagi, terkadang perasaan malas dan masih sedikit mengantuk adalah hal yang harus  dapat ditemukan solusinya tepatnya secepat mungkin. Kemungkinan besarnya, tidur malam yang anda lakukan tidak dapat terpenuhi atau cukup dapat disebabkan oleh berbagai bentuk alasan, sebab, dan penganggu.

     Berikut ini 5 penganggu utama waktu tidur malam anda :

  1. Asyik bermain handphone. Ini adalah salah satu jenis mainan sekaligus sebagai alat komunikasi manusia modern pada saat sekarang ini. Berbagai fitur, aplikasi, dan fasilitas yang terdapat pada ponsel anda seperti dapat bertelepon, ber-sms, BBM, Chatting, Facebook, dan bermain game, dan juga browsing tentunya bisa memanjakan penggunanya. Hingga saat menjelang tidurpun, kita terkadang tidak mau untuk lepas dari ponsel atau handphone.
  2. Laptop dan komputer. Tidak bisa terhitung lagi manusia yang saat ini sudah memiliki laptop ataupun komputer di dalam rumahnya. Berbagai jenis pekerjaan yang dirasa rumit, bermain game, browsing, mendengarkan lagu, maupun menonton film dapat dilakukan melalui laptop dan juga komputer. Sangat banyak diantara kita yang terlalu asyik dengan menggunakan kedua gadget tersebut meskipun jam tidur malam sudah jauh dimulai.
  3. Televisi. Hampir semua orang telah memiliki televisi dengan berbagai jenis dan ukuran di dalam rumah atau juga kamarnya. Berbagai bentuk acara atau program di televisi yang tentunya semua bagus dan berkualitas dan terasa sangat sayang untuk dilewatkan. Hal ini membuat sebagian orang rela untuk tidur sampai larut malam hanya untuk dapat melihat film atau berbagai program lainnya yang digemari.
  4. Menggunakan Lampu kamar yang terlalu terang. Untuk dapat merasakan betapa nikmatnya tidur yang cukup dan berkualitas, mulailah menggunakan lampu yang agak redup atau bahkan mematikan lampu kamar. Faktanya, mematikan lampu kamar ternyata dapat untuk membantu meningkatkan produksi jumlah hormon melatonin yang dapat berfungsi untuk mencegah berkembangnya berbagai sel kanker pada tubuh.
  5. Tidak adanya jeda waktu. Merilekskan tubuh dan pikiran anda merupakan salah satu hal yang harus anda lakukan sebelum tidur malam. Untuk itu, jika anda ingin bisa tidur jam 21.00 malam, sebaiknya merebahkan tubuh dan juga menenangkan pikiran anda mulai pada jam 20.30 atau dengan jeda setengah jam sebelum anda memejamkan mata.
 Kami segenap kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas partisipasi anda membaca dan menyimak informasi serta tips kami yang update dan terbaru. Semoga konten kami yang berjudul 5 PENGGANGGU WAKTU TIDUR MALAM ANDA  di atas dapat memberikan manfaat untuk anda semua.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.