Suka Wisata Indonesia

4 TANDA TERJADINYA PENYEMPITAN ARTERI KORONER PADA JANTUNG ANDA





















4 TANDA TERJADINYA PENYEMPITAN ARTERI KORONER PADA JANTUNG ANDA

4 TANDA TERJADINYA PENYEMPITAN ARTERI KORONER PADA JANTUNG ANDA

Jantung adalah salah satu organ yang tentunya sangat vital yang terdapat pada tubuh manusia. Tak akan dapat kita bayangkan jika jantung kita berhenti untuk berdetak, pastinya kematianlah yang akan terjadi. Jantung kita memiliki denyut sebanyak 70 kali dalam satu menit, 4200 kali dalam satu jam, 100.080 kali dalam satu hari, atau 3.024.000 kali dalam satu bulan. Denyutan itu akan terus terjadi tanpa pernah berhenti tanpa kita perintahkan sebelum kematian datang menimpa kita. Arteri koroner adalah suatu pembuluh darah yang terdapat pada permukaan jantung yang juga memiliki cabang-cabang yang sebagian besar menyusup masuk ke antara otot-otot jantung. Fungsi dari arteri koroner ini sendiri adalah untuk mengantarkan makanan yang tentunya diperlukan oleh otot jantung agar jantung kita bisa terus bekerja.Berbagai penyebab dapat menyebabkan penyempitan pada arteri koroner di jantung kita seperti memiliki kadar kolesterol yang tinggi, tekanan darah tinggi, penyakit kencing manis, kebiasaan merokok yang buruk, kurangnya aktivitas berolahraga, faktor kegemukan atau juga obesitas, tingkat stres yang semakin meningkat, faktor keturunan sendiri, dan juga disebabkan oleh usia yang semakin bertambah. Berbagai tanda atau ciri bisa kita temukan jika terjadi penyempitan pada arteri koroner di jantung, Kali ini kami akan memberikan sebuah informasi tentang berbagai tanda terjadinya penyempitan arteri koroner pada jantung anda. Berikut ini adalah 4 tanda terjadinya penyempitan arteri koroner pada organ jantung anda :

  1. Adanya nyeri pada dada anda di saat melakukan berbagai aktivitas fisik dan rasa nyeri tersebut akan berkurang di saat anda mengurangi berbagai aktivitas fisik tersebut.
  2. Lokasi nyeri tersebut biasanya terletak di bagian tengah dada anda dan mengarah sedikit ke kiri.
  3. Kadang kala nyeri tersebut bisa menjalar ke bagian punggung, lengan kiri, dan juga ke bagian leher serta ke gigi geraham anda.
  4. Bila rasa nyeri tersebut berkembang menjadi rasa nyeri yang semakin parah, maka kemudian akan ditandai dengan keluarnya keringat dingin dari tubuh anda.

Kami selaku segenap kontributor promo-jitu.com sangat berterima kasih atas dedikasi dan juga partisipasi anda dalam membaca berbagai informasi dan tips yang kami hadirkan kali ini. Kami berharap semoga artikel kami mengenai 4 TANDA TERJADINYA PENYEMPITAN ARTERI KORONER PADA JANTUNG ANDA yang telah kami bagikan di atas memberikan manfaat bagi anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi