Suka Wisata Indonesia

4 MAKANAN YANG BISA MEMPERKUAT DAYA TAHAN TUBUH ANDA





















4 MAKANAN YANG BISA MEMPERKUAT DAYA TAHAN TUBUH ANDA

4 MAKANAN YANG BISA MEMPERKUAT DAYA TAHAN TUBUH ANDA

Makanan dapat memperkuat tubuh anda. Begitu banyak cara yang dapat dilakukan untuk dapat memperkuat daya tahan tubuh anda sehingga anda menjadi tidak mudah sakit ataupun terserang penyakit. Anda bisa melakukannya mulai dari berolahraga di setiap pagi, tidur dan juga istirahat yang cukup, menjaga kebersihan makanan yang anda konsumsi setiap harinya, selalu memiliki pikiran yang positif, memperbanyak konsumsi makanan yang berserat tinggi, dan juga memenuhi kebutuhan vitamin D. Salah satu hal yang paling penting saat anda menjaga daya tahan tubuh anda adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tentunya dapat memperkuat daya tahan tubuh anda. Beriut ini adalah 4 jenis makanan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh anda :

  1. Bawang putih. Bawang putih adalah salah satu jenis makanan yang dapat memperkuat daya tahan tubuh anda karena bawang putih ini mengandung vitamin C, B1, B6, mineral, fosfat, zat besi, dan juga asam sulfoksida. Karena kandungan bawang putih tersebut anti jamur, antiseptik, dan juga anti bakteri, maka bawang putih ini sangat berkhasiat untuk dapat mencegah penyakit pilek, batuk, dan juga infeksi pada dada.
  2. Ikan. Ikan yang dimaksud adalah ikan salmon, tuna, dan juga makarel karena ikan-ikan tersebut sangat banyak mengandung asam lemak omega 3. Fungsi omega 3 ini sendiri adalah untuk memperkuat daya tahan tubuh anda, meningkatkan aktifitas pada sel darah putih yang mempunyai kekuatan untuk menghancurkan berbagai bakteri yang berbahaya yang terdapat di dalam tubuh anda.
  3. Buah. Buah yang dimaksud adalah jambu monyet, jambu biji putih, duwet, gandaria, dan juga mangga. Di dalam buah-buah tersebut banyak terdapat vitamin C yang memiliki fungsi untuk dapat memperkuat daya tahan tubuh anda, mampu meningkatkan produksi sel darah putih, dan juga bisa menurunkan resiko untuk terserang penyakit cardiovaskular.
  4. Gandum. Gandum sangat banyak mengandung serat dalam jumlah yang tinggi, protein, dan juga antioksidan. Gandum adalah salah satu makanan yang tentunya sangat baik untuk dapat memperkuat daya tahan tubuh anda dari segala serangan wabah penyakit. Oleh karena itu, kita sangat dianjurkan untuk dapat mengkonsumsi makanan seperti gandum tersebut. 
Kami semua kontributor promo-jitu.com mengucapkan terima kasih atas kesediaan anda membaca dan mengikuti tips dan informasi kami yang terbaru. Kami juga mengharapkan semoga konten kami yang berjudul 4 MAKANAN YANG BISA MEMPERKUAT DAYA TAHAN TUBUH ANDA yang terdapat di atas berguna bagi anda semua.









#UNBK #UJIAN NASIONAL BERBASIS KOMPUTER #S1 #S2 #S3 #D1 #D2 #D3 #D4 #Jalur Reguler #Jalur Non Reguler #Akreditasi #Jurusan #Pembukaan #Brosur #Mata Kuliah #Biaya Uang Semester #Syarat-syarat Pendaftaran #Jadwal Daftar Ulang #Alamat Kampus #Fakultas #Universitas #Perguruan Tinggi Negeri #Perguruan Tinggi Swasta #Waktu Pendaftaran #Biaya Uang Kuliah #Biaya Pendaftaran #Jadwal Tes #Jadwal Daftar Ulang #Pengumuman SBMPTN #Info SNMPTN #UM-PTKIN #UMPN #nomor telpon #no telfon #nomor telepon #Bidikmisi