Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLINPDG) 2020-2021




Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLINPDG) 2020-2021

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLINPDG) Politeknik Negeri Padang


Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLINPD)  Politeknik Negeri Padang 2020-2021 Asal mula Politeknik Negeri Padang ini dahulunya bukan bernama Politeknik Negeri Padang akan tetapi politeknik negeri andalas. Politeknik ini terus bertumbuh serta juga perkembang dengan pesat seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan juga teknologi. Dan juga Politeknik ini selalu melakukan evaluasi dan pengembangan pada kemitraannya dengan berbagai macam lembaga, hal tersebut merupakan suatu komitmen kelembagaan sehingga setiap adanya perubahan baik dalam segi internal maupun eksternal ditanggapi dengan positif.

Penerapan sistem pendidikan di Politeknik ini dengan lebih ditekankan pada etos kerja yang ditunjang dengan kemampuan akademik dan juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan peralatan baik yaitu berupa laboratorium serta bengkel. Hal tersebut merupakan suatu hal yang sangat menunjang untuk segenap civitas akademika dalam membangun potensi diri untuk memperoleh ilmu pengetahuan.

Politeknik ini mempunyai visi saat tahun 2025 menjadi institusi pendidikan vokasional yang terbaik, bermartabat, dan juga berwawasan internasional di Asia tenggara. Dan juga mempunyai tujuan yaitu:
  • Dapat terwujud suatu kerja sama dengan berbagai pihak baik yang berasal dari dalam negeri maupun dari luar negeri.
  • Mampu menghasilkan suatu karya pengabdian terhadap masyarakat yang berbasis pada teknologi terapan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  • Dapat menghasilkan suatu penelitian bermanfaat didalam pengembangan serta penerapan ilmu pengetahuan dan juga teknologi, tercapainya hak atas kekayaan inteklektual dan paten
  • Mampu menghasilkan lulusan yang berkompeten, berdaya saing antar bangsa, bermartabat serta bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.
Politeknik ini mempunyai jurusan yaitu Teknik Sipil, Teknik Elektro, Teknik Mesin, Bahasa Inggris, Akuntansi, Teknologi Informasi, dan Administrasi Niaga. Bagi yang ingin melanjutkan studi di politeknik ini, berikut merupakan jalur untuk masuk politeknik ini, yaitu:


BIDIKMISI:  Non Ujian Tulis                 
http://bidikmisi.belmawa.ristekdikti.go.id
 PMDK:           Non Ujian Tulis                 
http:// pmdk. politeknik. or. id
 UMPN               Ujian Tulis                      
http:// infosys. polinpdg. ac. id/ umpn
 SNUN              Non Ujian Tulis                
http:// infosys. polinpdg. ac



Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLINPDG)  Politeknik Negeri Padang 2020-2021.