Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan






















Tempat Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan

Tempat Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan

Wisata Promo-Jitu.com - Pulau Tidung terletak di seribu pulau yang berada tidak jauh dengan Jakarta. Pulau Tidung selalu ramai dengan pengunjung yang ingin berwisata kesana karena disana menyajikan birunya laut dan dipadukan dengan biru mudanya langit akan menambah keindahan dengan nuasa ketenangan. Bukan hanya menyajikan keindahan alam saja akan tetapi kita dapat bermain dengan ikan-ikan dan melihat karang-karang di dalam laut yaitu dengan snorkling. Kita bisa juga berjalan-jalan menggunakan sepeda mengelilingi pulau ini melewati jembatan cinta yang panjangnya sampai 800 meter dan bersepeda melalui rumah-rumah penduduk disana. Setiap harinya juga dapat menikmati ikan segar hasil tangkapan nelayan di daerah sana.

Untuk mencapai di Pulau Tidung ini, hanya diperlukan waktu beberapa jam saja. Dari Jakarta ke Muara Angke untuk menyebrang menggunakan kapal Fery. Tips dari saya kapal ini akan berangkat pagi kira-kira saat subuh sampai jam 8 pagi karena menghindari angin laut yang berlainan arah, oleh karena itu datang ke Muara Angke harus pagi juga karena apabila datang terlambat kebanyakan kapal untuk menyebrang ini tidak akan menunggu dan anda akan berangkat menyebrang keesokan harinya. Akan tetapi tidak perlu kuawtir anda dapat menginap di kapal-kapal yang akan berangkat keesokkan harinya dan anda dapat menikmati keindahan malam di muara angke

Tempat Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan

Tempat Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan
Foto ini saya ambil saat saya harus menginap di Muara Angke. Terlihat sangat indah sekali lampu-lampu gedung pencakar langit dan langit yang sedang bertransformasi. Dan saat perjalanan di kapal fery menuju Pulau Tidung ini, anda dapat menikmati angin yang menyejukkan. Dan jika anda beruntung, anda dapat melihat ikan atau lumba lumba yang akan bermigrasi. Ini gambarnya saat kapal fery sedang munuju Pulau Tidung.

Tempat Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan

Paket wisata ke Pulau Tidung beragam, biasanya paket ini sudah termasuk biaya naik kapal fery untuk menyebrang PP, makan, penginapan, tour guide, sepeda untuk jalan-jalan selama di Pulau Tidung. Dan harganya juga sangat bervariasi mulai 200 ribu sampai 800 ribu perorangnya dan harga ini juga sesuai berapa lama ingin tberwisata di Pulau Tidung. Apabila jumlah orang yang anda bawa ke Pulau ini lebih banyak, biayanya pun akan lebih murah. Jadi tidak perlu lagi untuk berwisata ke Pulau Tidung ini.Jadi itu ulasan dari promo-jitu.com tentang Tempat Objek Wisata Pulau Tidung Kepulauan Seribu Selatan.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.