Inilah Terapi Paling Ampuh Untuk Para LGBT [LESBI GAY BISEKSUAL TRANSGENDER]






















Inilah Terapi Paling Ampuh Untuk Para LGBT [LESBI GAY BISEKSUAL TRANSGENDER]

Inilah Terapi Paling Ampu Untuk Para LGBT [LESBI GAY BISEKSUAL TRANSGENDER]

Promo-Jitu.com - Lesbian, gay, dan biseksual disebut juga dengan homoseksual atau gangguan orientasi seksual. dapat dikatakan lesbia atau sesama perempuan, gay atau sesama laki-laki, biseksual atau sejenis dan lawan jenis. apabila ditemukannya rasa tertarik secara perasaan seperti menyanyangi atau mencintai dan hubungan emosional yang lainnya terutama lebih menonjolnya terhadap orang yang berjenis kelamin sama dengan atau tanpa berhubungan fisik. Penderita ini, atau dapat juga disebut LGB Kepanjangannya adalah [LESBI GAY BISEKSUAL TRANSGENDER] diperkirakan mencapai 10% dari populasi umum.

menurut pandangan medik psikiatrik, LGBT bukanlah termasuk gangguan jiwa atau suatu penyimpangan seksual. LGB lebih merupakan sautu fenomena yang manifestasi seks manusia. Alasan LGBT bukanlah salah satu gangguan jiwa karena LGB tidak tercantum di dalam daftar penyakit menurut ICD X (WHO). Penyebab LGBT masih belum dapat diketahui dengan pasti. akan tetapi terlebih umumnya LGBT disebabkan oleh faktor biologik, psikodamik, hormonal, dan sosiokultural. berdasarkan pengaruh orang tua dapat dikatakan bahwa LGBT dapat terjadi karena peran ayah yang lemah atau tidak terdapatnya peran ibu yang dominan. Sejak kecil seseorang LGBT ini lebih cendrung mendekati Ibu dan menjauhi ayah dan juga menjauhi persaingan dengan saudaranya. Dan teori lain mengatakan bahwa karena dipengaruhi oleh pengalaman seksual sejak kecil.

LGBT ini dapat diobati dengan terapi yaitu psikoanalisa yang biasanya terapi ini mengungkapkan suatu pemikiran dengan verbal yaitu berupa seperti khayalan atu mimpi yang bertujuan untuk merumuskan suatu konflik tidak sadar yang menyebabkan gejala atau permaslahan karakter terhadap penderita. Dapat pula dengan terapi aversi. Terapi ini mempunyai prinsip ialah menjauhkan dari kebiasaan dari suatu kebiasaan yang dianggap buruk dengan suatu rangsangan yang tidak nyaman, yang dimana saat bersamaan akan dilakukan tingkah laku tersebut.Terimkasih sudah membaca artikel dari promo-jitu.com mengenai Inilah Terapi Paling Ampuh Untuk Para LGBT [LESBI GAY BISEKSUAL TRANSGENDER].

Sumber: pikiran rakyat edisi minggu 31 Januari 2016, hal 18










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.