Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLITANI) 2020-2021




Informasi Pendaftaran Mahasiswa Baru di (Politani) Politeknik Pertanian Negeri Samarinda 2020-2021

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLITANI) Politeknik Pertanian Negeri Samarinda

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru di (POLITANI) Politeknik Pertanian Negeri Samarinda 2020-2021 - Hai adik-adik! jumpa lagi nih dengan mimin. Semoga tidak bosan yaa, hehe. Mimin masih ingin berbagi informasi seputar politeknik yang ada di Samarinda nih. Kali ini mimin akan membahas tentang Politeknik Pertanian Negeri Samarinda. Yuk!

Politeknik Pertanian Negeri Samarinda atau yang biasa disingkat POLITANI merupakan salah satu politeknik negeri yang berdiri sejak tahun 1989. Pada awalnya Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (POLTANI) bernama Politeknik Pertanian Universitas Mulawarman, namun pada tahun 1995 secara resmi telah mandiri menjadi lembaga pendidikan vokasi di Kalimantan Timur.

Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (POLITANI) memiliki delapan Program Studi (Prodi) yaitu:
  1. Program Studi Budidaya Tanaman Perkebunan (BTP)
  2. Program Studi Geoinformatika (GI)
  3. Program Studi Manajemen Lingkungan (ML)
  4. Program Studi Teknologi Hasil Hutan (THH)
  5. Program Studi Manajemen Hutan (MH)
  6. Program Studi Teknologi Pengolahan Hasil Perkebunan (TPHP)
  7. Program Studi Manajemen Informatika (MI)
  8. Program Studi Manajemen Perkebunan
Penerimaan mahasiswa baru di  Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (POLITANI) melalui jalur PMDK-PN karena termasuk politeknik negeri. Untuk ketetapan Uang Kuliah Tunggal di Politeknik Pertanian Negeri Samarinda (POLITANI) mimin belum tau, coba buka websitenya aja deh di politanisamarinda.ac.id siapa tau ada.

Sekian yaa informasi dari mimin, semoga dapat menambah pengetahuan kalian. Terimakasih telah membaca artikel di promo-jitu.com mengenai Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru di (POLITANI) Politeknik Pertanian Negeri Samarinda 2020-2021.