Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru POLIMEDIA 2020-2021




Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA) Jakarta 2020-2021

Info Pendaftaran Mahasiswa Baru POLIMEDIA (Politeknik Negeri Media Kreatif) Jakarta

Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA) Jakarta 2020-2021 - Politeknik Negeri yang terletak di JL. Serengsengsawah Raya, Jagakarsa, DKI Jakarta merupakan Politeknik yang didirikan yang memfokuskan lulusannya terampil dan memahami proses produksi yang dibekali pengatuhuan konsep dan wawasan bisnis untuk berwirausaha. POLIMEDIA memiliki tiga kampus yang tersebar di berbagai wilayah diantaranya : Jakarta, Medan, dan Makasar.

POLIMEDIA  berdiri dengan berdasarkan Peraturan Menteri Pendidikan Nasional No. 60 tahun 2008 dengan baru memiliki tiga Program Studi yaitu Teknik Grafis, Penerbitan, dan Desain Grafis. Dari waktu kewaktu POLIMEDIA terus mengalami perkembangan, hingga pada saat ini POLIMEDIA memiliki tiga jurusan dengan sepuluh Program Studi, diantaranya yaitu :
  • Jurusan Teknik Grafika
  1. Prodi Teknik Pengemasan
  2. Prodi Teknik Grafika
  • Jurusan Penerbitan
  1. Prodi Fotografi
  2. Prodi Penerbitan
  3. Konsentrasi Broadcasting
  • Jurusan Desain Grafis
  1. Prodi Periklanan
  2. Konsentrasi Desain Mode
  3. Konsentrasi Desain Grafis
  4. Konsentrasi Multimedia
  5. Konsentrasi Animasi
Untuk biaya Pendidikan POLIMEDIA Jakarta yaitu Rp ,- setiap semester. Dan bagi mahasiswa yang ingin mendaftar di POLIMEDIA ini, terdapat beberapa jalur seleksi yang bisa ditembuh dan dipilih salah satunya, seperti yang terlihat dibawah ini :


Demikianlah Informasi yang kami berikan mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru Politeknik Negeri Media Kreatif (POLIMEDIA) Jakarta 2020-2021.