Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLIKANT) 2020-2021




Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLIKANT) Politeknik Perikanan Negeri Tual 2020-2021


Info Pendaftaran Mahasiswa Baru (POLIKANT) Politeknik Perikanan Negeri Tual


Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLIKANT) Politeknik Perikanan Negeri Tual 2020-2021 - Hai adik-adik! jangan lupa yaa H-2 pendaftaran SNMPTN, jangan sampe telat daftar gara-gara bingung mau milih univ mana. Biar kalian ga bingung mimin bakalan ngasih sedikit info nik tentang perguruan tinggi negeri yang mimin tau. Kali ini mimin mau ngebahas tentang Politeknik Perikanan Negeri Tual. Yuk!

Politeknik Perikanan Negeri Tual atau yang biasa disingkat POLIKANT adalah sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang lumayan unik. Hal ini, karena letaknya jauh dari orbitasi pusat pertumbuhan kota yakni di kota Tual, Kabupaten Maluku Tenggara, Indonesia. Disamping itu pula, terletak di antara dua laut yang kedalamnya berbeda (Laut Banda yang dalam & Laut Arafura yang dangkal).

Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) memiliki dua jurusan dengan enam prodi yang terbagi sebagai berikut :

1. Jurusan Teknologi Hasil dan Bisnis Perikanan (THBP)
  • Teknolgi Hasil Perikanan (THP)
  • Agribisnis Perikanan (AGP)
  • Bioteknologi

2. Jurusan Teknologi Pendayagunaan Sumberdaya Laut (TPSL)
  • Teknologi Budidaya Perikanan/TBP
  • Teknologi Penangkapan Ikan/TPI
  • Program Sarjana Sains Terapan Teknologi Kelautan (TKL)

Untuk jalur penerimaan mahasiswa baru Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) tidak jauh berbeda dengan politeknik negeri yang lainnya, yaitu melalui jalur PMDK-PN. Biaya Uang Kuliah Tunggal serta jalur penerimaan mahasiswa baru di Politeknik Perikanan Negeri Tual (POLIKANT) bisa kalian liat di website resminya yaitu polikant.ac.id.

Sekian yaa informasi yang dapat mimin bagi, semoga dapat membantu kalian dalam menentukan perguruan tinggi yang akan kalian pilih pasca UN nanti. Terimakasih telah membaca artikel di promo-jitu. com mengenai Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru (POLIKANT) Politeknik Perikanan Negeri Tual 2020-2021.