Cara Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android




Cara Mudah Untuk Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android

Teknologi Promo-Jitu.com - Selamat datang kembali di halaman tutorial kami kembali rekan-rekan semuanya, untuk pada postingan ini akan berbagi tips lagi yaitu tentant tutorial bagaimana kita bisa untuk Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android.Mungkin hal ini banyak yang tidak paham dan mengerti, maka justru itu juga admin berbagi informasi buat rekan-rekan sekalian, rugi kalau kita tida bisa melakukan hal-hal seperti ini pada smartphone android kita.
Cara Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android

Mari kita ikuti langkah-langkah tutorial yang akan kita bahas yaitu tentng Cara Mudah Untuk Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android pada dibawah ini dengan cara langkah demi langkah agar bisa sukses dan berhasil untuk instal dan reset ulang handphone smartphone android kita.

Langkah-langkah Cara Mudah Untuk Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android

  • Silahkan matikan dulu power off android rekan-rekan.
  • Kemudian tekan tombol plus [+] bersamaan dengan tombol power [on/off] dan harap serentak.
  • Tunggu proses loading yang mana akan keluar nantinya gambar robot android yang ada topi maintenencenya yaitu berwarna kuning.
  • Nanti akan keluar banyak menu, lalu pilih factory reset.Untuk smartphone lain silahkan sesuaikan saja yang penting ada tulisan reset.
  • Untuk menggeser kursor silahkan gunaan tombol plus [+] untuk keatas dan tombol minus [-] untuk arah ke bawah.
  • Setelah pas posisi kursor pada factory reset silahkan untuk ok kan menggunakan tombol power [on/off].
  • Silahkan tunggu proses loadingnya hingga restart kembali dengan normal.
Semoga dengan tutorial diatas ini bisa membantu kawan-kawan semuanya untuk bisa dengan sendiri melakukan proses instalasi atau reset ulang handphone smartphone androidnya, kalau di kasih ke konter hp maka akan kena kita bayaran, nah dengan melakukan sendiri maka kita sudah melakukan penghematan biaya setelah membaca dari tutorial admin ini tentang Cara Mudah Untuk Instal Dan Reset Ulang HP Smartphone Android.