Anda Pecinta Bakso? Coba Deh Jenis Bakso Unik Ini!






















Temukan Bakso Unik! Pecinta Bakso Jangan Ketinggalan

Kuliner Promo-Jitu.com - Duh, bicara bakso mungkin para pecinta jenis kuliner ini langsung ngiler dibuatnya. Belum lagi jika suasana sedang mendukung, berlatar hujan atau musim dingin. Lidah tiba-tiba jadi bergoyang, ingin segera mencicipi kenikmatan daging gulung bercampur tepung ini. Diantara teman-teman bahkan mungkin ada yang tak bisa berhenti menunggu abang tukang Bakso langganannya setiap hari. Hampir setiap orang, menyukai perpaduan rasa antara daging gulung, dan berbagai bahan yang berbaur di dalam satu mangkuk bakso. Tambahan saus, cabai, dan kecap yang sesuai takaran selera masing-masingpun menambah gairah untuk segera menyantapnya. 

Done! Ketika persaingan bisnis selalu jadi tolak ukur para pedagang bakso, dalam mengembangkan usahanya. Maka, lahirlah berbagai sajian bakso unik yang akan semakin memanjakan lidah pecintanya. Berikut macam-macam bakso yang menarik untuk kita cicip:

1. Bakso Rambutan Goreng

Anda Pecinta Bakso? Coba Deh Jenis Bakso Unik Ini!
Cus, dilihat dari penampakkannya sudah tau kan kenapa bakso ini dinamai bakso rambutan goreng? Benar sekali, sekilas memang mirip rambutan, dengan adanya rambut yang mengelilingi bakso. Jangan geli dulu, karena rambutnya sudah pasti dari tepung juga. Biasanya menggunakan kulit pangsit. Kuliner ini, populer di Kota Malang. Bagi yang jalan-jalan ke sana, bisa sekalian mampir untuk menikmati sensasi beda dari Bakso Rambutan

2. Bakso Tomat
Anda Pecinta Bakso? Coba Deh Jenis Bakso Unik Ini!


Heran juga dengan nama bakso yang satu ini, melirik tampilannya sih masuk akal sekali kalau dinamai bakso tomat. Sebab, bakso ini benar dilapisi oleh tomat. Duh, pedagang yang merintis usaha memiliki ide seperti ini sangat kreatif pastinya. Selain, nikmat jajanan ini tergolong sehat karena aplikasi buah tomat yang membalut bakso. Jangan khawatir, soal rasa tidak mengurangi citarasa asli bakso kok. Bakso ini bisa dijumpai di Bandung, Tebet, Pekanbaru, dan beberapa daerah lainnya.

3. Bakso Comberan

Anda Pecinta Bakso? Coba Deh Jenis Bakso Unik Ini!


Aduh, kalau sudah bahas comberan jadi tidak berselera makan ya... jangan negatif dulu, karena comberan yang satu ini beda. Tentu saja, kata comberan lahir karena kuah bakso ini warnanya cokelat keruh serupa air comberan. Kenyataannya, kuah bakso keruh seperti itu karena dicampur rawon. Mendengar kata percampuran itu, jadi makin bersemangat tuh untuk mencoba bakso unik ini. Salah satu tempat yang bisa dikunjungi untuk menemukan bakso comberan adalah di Depok.


4. Bakso Telur Setengah Matang

Anda Pecinta Bakso? Coba Deh Jenis Bakso Unik Ini!

Kalau bakso telur menjadi hal yang sudah biasa, ada pedagang yang membuatnya jadi luar biasa. Ya, apalagi kalau bukan telur yang ada di dalam bakso dibuat menjadi setengah matang. Pecinta bakso akan meleleh seperti telur yang ada di dalam baksonya.
Selain itu, masih banyak kuliner berbau bakso unik yang tersebar di Indonesia. Kalau dulu bakso hanya identik dengan bulatan daging saja, sekarang variasi rasanya pun sudah banyak pilihannya. Mulai dari bakso isi keju, isi rawit, isi cokelat, bahkan ada bakso yang isinya kurma. Dalam soal menjatuhkan pilihan, tentu kembali kepada selera masing-masing. *dee
Terima kasih telah membaca informasi dari promo-jitu.com dengan judul tentang Pecinta Bakso, Coba Jenis Bakso Unik Ini!.










Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.