Aku Tak Pernah Mencintaimu By Bunda Rieska Pradtya Ernaningtyas






















Aku Tak Pernah Mencintaimu

"Sinopsis Aku Tak Pernah Mencintaimu"


Novel Promo-Jitu.com - Karena kesibukan Hans suaminya dan kondisi mereka yang belum memiliki anak, Syifa mencoba mengisi waktu luang dengan menulis di akun facebook miliknya. Sebuah komunitas penulis dunia maya, telah memperkenalkan Syifa dengan Abimayu sang admin yang tanpa disadari mulai mengisi celah dan kekosongan jiwa perempuan itu. Pada sebuah pertemuan, tanpa sengaja mereka melakukan kesalahan fatal. Rasa berdosa dan penyesalan yang dalam menyebabkan Syifa bertekad meninggalkan suaminya dan meminta pertanggungjawaban Abimayu tapi lelaki itu malah menolaknya

“Aku Tak Pernah Mencintaimu”
Kalimat yang ditulis Aby saat Syifa minta dinikahi, membuat perempuan itu putus asa. Jiwanya terguncang, hatinya merasa dipermainkan. Bukankah Abimayu bilang dia hendak bercerai dari Rahayu istrinya. Karena ibu anak-anaknya itu demikian keras dan bertahun-tahun mengabaikan kebutuhannya sebagai suami.  Syifa menonaktifkan semua akun medsosnya dan mencoba belajar menjadi istri yang baik. Tapi usaha itu tidak mudah, karena rasa bersalah dan ketidakberaniannya untuk mengakui hal itu kepada Hans, membuat kondisi kejiwaannya memburuk. Saat melihat Hans begitu bahagia menerima kehadiran Abyla yang mungil dengan pahatan sempurna dari Abimayu, Syifa menjadi lupa bagaimana cara memaknai rasa bahagia. Bathinnya terpukul direjam dustanya sendiri. Hans mengalami kecelakaan tepat saat abyla berulangtahun dan nyawanya tak tertolong. Kehilangan Hans membuat Syifa ambruk, hilang kesadaran sehingga butuh teraphy untuk menguatkan jiwanya kembali. Keluarga membawa Syifa ke Jakarta untuk menjalani perawatan.
Suatu hari tanpa sengaja Abimayu bertemu seorang anak kecil yang bernama mirip dengan namanya, dan berwajah mirip dengan wajah anak-anaknya. Dari seorang wanita yang mengaku sebagai tante balita cantik itu Abimayu memperoleh penjelaskan kalau Abyla adalah anak Syifa Risfana. Apakah itu Syifa Risfana kekasihku…?  lelaki itu terkesima, ia mulai mengira-ngira, menautkan semua kenangan, hingga dia yakin Abyla adalah anaknya.

Maka mulailah neraka itu menjalar membakar perjalanan kehidupan mereka, baik Abimayu, Syifa dan Rahayu. Mereka tak hanya menyakiti diri sendiri, prahara itu juga telah menyakiti  kehidupan ibu, adiknya dan keluarga istrinya. Bila akhirnya Abimayu menikahi Syifa bukan berarti masalah selesai. Rahayu  meradang, sikapnya kepada abimayu dan Syifa. Wanita itu berseteru dengan bathinnya sendiri, tersebab rasa sesal,  dendam dan dengki terhadap perempuan yang telah merebut suami dan ayah dari anak-anaknya, tak tahan didera sara tersisih rasa tak dicintai lagi dan rasa bersaing dengan wanita yang telah merebut hati suami. Rahayu mendatangi Syifa dengan mulut berhamburan kata-kata tajam yang melukai Syifa sangat dalam rasa sakit yang kemudian menumbuhkan sebuat kesadaran.

Syifa akhirnya pergi, ia kembali ke kota asalnya meninggalkan semua kenangan bersama Abimayu. Perempuan itu menghabiskan waktunya dengan berbagai kegiatan. Karena kecapean  tanpa disadari Syifa mengalami keguguran.
Dengan perasaan campur aduk Abimayu menyusul Syifa ke Padang, Ia terkejut saat melihat kondisi istrinya. Abimayu dan Syifa harus terima kenyataan kalau janinnya tak bisa diselamatkan, seminggu menjalani perawatan perempuan itu diperkenankan pulang.

Dilain pihak Rahayu harus terima pil pahit berkali-kali saat mengetahui suaminya nekad menyusul Syifa Risfana. Akan tetapi setelah mendapat nasehat dari kakak iparnya, perlahan-lahan wanita itu mencoba realistis dan dapat menerima kehadiran Syifa.  Rahayu menghubungi Abimayu menceritakan kalau dia ikhas Syifa menjadi madunya.

Saat Syifa diminta Abimayu menerima telephone dan tau siapa yang menelponnya, perempuan itu terkejut, hatinya gentar dan ciut ingat semua perlakuan dan sikap Rahayu padanya tempo hari. Perempuan itu drop dan kembali mengalami perdarahan hebat. Saat dilarikan ke rumah Sakit dan mendapat pertolongan medis Syifa gagal berdamai dengan kehidupan. Lewat dini hari saat Abimayu menyaksikan kepergiannya dengan perasaan pilu. Seperti matahari yang harus tenggelam dikala senja tiba. Seperti rembulan yang menghilang saat mentari benderang. Ikhlas atau pun tidak Abimayu melepaskan Syifa…

Cerita selengkapnya bisa di order dengan menghubungi kontak dibawah...yuk order ^_^ pasti tidak akan rugi membaca cerita selanjutnya :) ...


Cover Novel Dan Nomor Kode ISBN

Aku Tak Pernah Mencintaimu By Bunda Rieska Pradtya Ernaningtyas

Harga Novel : 

  • Rp. 70.000 (Area Padang)
  • Rp. 80.000 (Sumatera Barat Dan Riau)
  • Rp. 95.000 (Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Jabotabek Dan Bandung)
  • Rp. 100.000 (Kalimantan)
  • Rp. 125.000 (Irian Jaya)
Harga diatas sudah termasuk ongkos kirim dan sampai alamat menggunakan pos kilat khusus pos Indonesia, estimasi kiriman yaitu 2-5 hari.Packing tahan air sehingga barang tidak akan rusak kena air.

Contoh Novel :

Aku Tak Pernah Mencintaimu By Bunda Rieska Pradtya Ernaningtyas

Semua novel ditandatangani asli oleh penulis

Untuk memesan Novel ini selengkapnya bisa hubungi : 

Dan bsa juga langsung ke inbok facebook penulis orderannya : Disini   silahkan inbok Bunda Rieska Pradtya Ernaningtyas













Dan kami sangatlah berterimakasih sekali kawan-kawan para pengunjung tentang pendaftaran online mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun 2018-2019 bulan ini, dan sekirany bila kawan-kawan tidak keberatan dri postingan yang admin buat ini kami mohon jugalah kiranya untuk bantu di share atau dibagikan halaman blog ini ke seluruh kawna-kawan yang lagi membutuhkan informasi pendaftaran mahasiswa baru untuk tahun 2015 ini dan nantinya agar nantinya juga bisa dibaca oleh seluruh kawan-kawan kita yang lain dan mereka juga nanti bisa membaca informasi ini lagi dan semoga bermanfaat hendaknya dan bisa bermanfaat buat mereka semua kita, terima kasih sudah membaca informasi pendaftaran online mahasiswa baru online untuk tahun akademik 2018-2019 ini.